Anak Wulan Guritno Sunat di Rumah

Aktris Wulan Guritno memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Adilla Dimitri. Anak kedua Wulan Guritno yang bernama Jeremiah Alric Dimitri atau Alric ternyata meminta sendiri untuk melakukan sunat.

Sunat merupakan momen yang sangat mengharukan sekaligus mengkhawatirkan baik bagi anak maupun orangtuanya. Hal ini karena sunat merupakan sebuah tindakan bedah yang mana tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Hal ini yang kemudian menjadi kekhawatiran Wulan Guritno untuk menyunatkan anak lelakinya, yaitu Alric. Apalagi, menurut penuturan Wulan Guritno, anaknya tersebut meminta sendiri  kepadanya untuk segera melakukan sunat.

Sebagai orangtua, tentunya baik Wulan Guritno maupun Adilla Dimitri menginginkan yang terbaik untuk sang anak. Apalagi, sunat merupakan momen penting sekali seumur hidup, sehingga kenyamanan dan keamanan Alric merupakan prioritas bagi keduanya.

Wulan Guritno Pilih Sunat di Rumah

Setelah mencari tempat sunat dan mempertimbangkan banyak hal, Wulan Guritno menjatuhkan pilihannya pada Rumah Sunat dr. Mahdian sebagai tempat sunat sang anak. Menurutnya, Rumah Sunat dr. Mahdian sudah memiliki nama baik dan berpengalaman. Kemudian, pertimbangan lainnya adalah memiliki layanan sunat di rumah.

“Aku maunya Alric merasa nyaman. Enggak takut seperti  misalnya di rumah sakit, membayangkan suasana rumah sakit, kasur rumah sakit, tembok rumah sakit. Kalau di rumah kan, bisa sama keluarga, suasananya rumah, dia nyaman, dia merasa aman. Otomatis mood yang terbangun akan berbeda dan membuat ia lebih percaya diri,” ujar Wulan.

Layanan sunat di rumah, solusi sunat modern tanpa antre dari Rumah Sunat dr. Mahdian. Layanan ini hadir pertama kali pada tahun 2020 lalu, saat pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia. Semenjak pandemi, masyarakat mendapatkan himbauan untuk melakukan pembatasan aktivitas di luar rumah, hal ini pun berdampak pada anak-anak yang mau sunat/khitan.

Demi memudahkan para orangtua yang mau menyunatkan sang anak, maka Rumah Sunat dr. Mahdian menghadirkan layanan sunat di rumah. Hingga saat ini, layanan sunat di rumah masih menjadi pilihan para orangtua.

Lalu, apakah ada yang membedakan layanan sunat di rumah dengan di klinik? Simak penjelasannya berikut ini.

Pelopor Sunat Modern di Indonesia

Rumah Sunat dr. Mahdian telah masyarakat kenal sejak lama sebagai tempat sunat modern dan terbesar di Indonesia. Tak hanya dari segi tema atau konsepnya saja yang modern dan unik, tapi juga metodenya yang menggunakan metode rekomendasi dari WHO.

Klem sunat yang ada di Rumah Sunat dr. Mahdian bernama Mahdian Klem. Memiliki keunggulan antara lain, satu kali pakai, tanpa jahitan, tanpa perban, minim nyeri dan perdarahan, hasil sunat lebih rapih, waktu tindakan cepat, dan setelah sunat langsung bisa beraktivitas.

Selain menggunakan Mahdian Klem, ada juga alat canggih pengganti jarum suntik untuk proses anastesi, bernama Comfort In. Alat ini memiliki keunggulan antara lain, tanpa jarum suntik, menggunakan tenaga pegas sehingga obat lebih mudah dan cepat meresap, membantu menghindari trauma jarum suntik, dan mengurangi risiko efek samping dari penggunaan jarum.

Selanjutnya ada Circumcision Kit, peralatan pendukung sunat satu kali pakai. Artinya, satu pasien hanya menggunakan satu peralatan ini dan tidak akan pasien lain gunakan kembali. Sehingga lebih nyaman dan steril.

Bedanya Sunat di Rumah dengan Klinik

Apa sih yang membedakan? Sebenarnya tidak banyak karena dari segi metode dan peralatan yang digunakan sama saja. Meski begitu, bukan berarti tidak ada bedanya sama sekali, misalnya:

  1. Hanya tersedia di Jabodetabek, meski begitu Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki lebih dari 30 cabang di Indonesia
  2. Biaya lebih hemat karena tidak perlu keluar ongkos bensin dan sudah mendapatkan paket lengkap
  3. Hemat tidak hanya dari segi biaya saja, tapi juga jika melihatnya dari segi waktu dan efektivitas.  Tidak kena macet dan tidak perlu antre
  4. Privasi terjamin, nah ini yang jadi salah satu pertimbangan orangtua. Melakukan sunat di rumah, hanya ada anggota keluarga saja dan tim medis. Berbeda dengan klinik. Selain itu, anak akan merasa lebih nyaman karena telah mengenal lingkungannya sendiri.

Jadi, buat Ayah dan Bunda yang mau menyunatkan jagoannya dengan lebih nyaman bisa menggunakan layanan sunat di rumah.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jl Taman Margasatwa Raya No 14 Rt 6/Rw 1, Ragunan, Jati Padang, Ps. Minggu, DKI Jakarta 12550.

0811-1661-005

rumahsunatanmarketing@gmail.com

Daftar Sekarang