Cara Memilih Tempat Sunat Anak, Nyaman dan Terpercaya!

Bagaimana cara memilih tempat sunat yang nyaman untuk anak? Saat ini banyak sekali fasilitas kesehatan yang menawarkan layanan sunat anak dengan kemudahan dan kenyamanan. Salah satunya yaitu Rumah Sunat dr. Mahdian yang telah terpercaya sejak lama dalam menyediakan layanan sunat dengan metode modern.

Sunat sudah dilakukan sejak lama oleh masyarakat kita. Selain karena alasan agama dan tradisi, sunat juga merupakan momen penting dalam tumbuh kembang anak. Biasanya setelah sunat akan ada perayaan atau syukuran karena si Kecil sudah mau sunat. Hal ini juga menjadi simbol menuju kedewasaan seorang anak.

Lantas, kapan waktu yang tepat untuk sunat anak?

Waktu yang Tepat untuk Sunat Anak

Waktu yang tepat untuk sunat anak

Sunat bisa dilakukan sejak bayi baru lahir biasanya sebelum usianya 40 hari. Namun, jika ada kondisi kesehatan tertentu, maka sunat bisa dilakukan lebih dini. Kelainan pada penis seperti mikropenis atau penyakit seperti fimosis atau balanitis bisa menjadi indikasi bahwa seorang anak harus segera sunat.

Pada anak yang berusia 5 tahun ke atas, biasanya mereka akan meminta sunat jika memang sudah siap. Ayah Bunda tidak perlu memaksa si Kecil untuk sunat karena nanti akan ada waktunya mereka meminta untuk sunat. Paksaan hanya akan membuatnya cemas dan trauma.

Coba ajak berbincang santai tentang sunat saat mereka sedang rileks atau ajak menonton tayangan tentang edukasi sunat. 

Cara Memilih Tempat Sunat

Ayah Bunda sebaiknya mempertimbangkan dengan matang saat akan memilih tempat sunat.

Berikut adalah cara agar anak tetap nyaman saat akan sunat yaitu:

  • Cari di internet terkait review tempat sunat yang terpercaya

Jika Ayah Bunda masih ragu untuk memilih tempat sunat, mungkin bisa melihat internet untuk mencari tempat sunat yang terpercaya. Rumah Sunat dr. Mahdian telah memilki pengalaman selama bertahun-tahun dalam menangani sunat anak.

  • Pastikan lokasi tempat sunat dekat dengan rumah

Sebaiknya Ayah Bunda memilih tempat sunat yang dekat dengan rumah. Hal ini untuk memudahkan akses ke lokasi sunat agar anak tidak terlalu jenuh dan lelah dalam perjalanan.

  • Pilih tempat sunat yang menggunakan metode modern yang terstandar

Untuk kenyamanan si Kecil, Ayah Bunda bisa memilih metode Mahdian Klem dengan teknologi modern yang minim risiko, minim nyeri, tanpa jahit dan tanpa perban.

  • Pilihlah tempat sunat yang nyaman dan menyenangkan

Memilih tempat sunat yang nyaman dan menyenangkan harus sesuai dengan keinginan si Kecil. Hal ini agar anak tidak cepat merasa bosan saat menunggu terlalu lama sebelum tindakan sunat. Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki konsep ramah anak dengan adanya taman bermain dan photo booth yang dilengkapi dengan kostum pangeran sunat. Jadi, sebelum sunat, anak bisa bermain dan mencoba kostum tersebut agar lebih rileks.

Nah, setelah mengetahui tentang cara memilih tempat sunat , sekarang Ayah Bunda bisa mengajak si Kecil untuk sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian. Sunat aman dan nyaman, hanya di Rumah Sunat dr. Mahdian!

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Bekasi

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang