Rumah Sunat Plumpang, Sediakan Layanan Sunat di Rumah

Setiap musim sunat tiba, Rumah Sunat Plumpang atau Rumah Sunat dr. Mahdian cabang Plumpang  selalu ramai dikunjungi orangtua yang ingin menyunatkan sang anak. Tempat sunat ini selalu menjadi pilihan para orangtua karena menggunakan metode terkini tanpa jarum suntik sehingga anak akan merasa nyaman. Namun, bagi orangtua yang ingin menghindari antrean di Klinik Rumah Sunat Plumpang, bisa menggunakan jasa layanan sunat di rumah.

Bagi setiap anak, momen sunat adalah hal yang tak terlupakan. Namun, sebagian anak menganggap sunat adalah hal yang menyeramkan. Anak-anak seringkali menganggap bahwa proses sunat identik dengan jarum suntik, dokter dan ruang operasi. Akan tetapi, dengan hadirnya metode modern, sunat bisa menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Di Rumah Sunat dr. Mahdian, kamu bisa menggunakan metode modern Mahdian Klem dengan banyak keunggulan.

Keunggulan Mahdian Klem

Mahdian Klem memiliki beberapa keunggulan, yaitu di antaranya:

  • Terbuat dari bahan kristal bening transparan yang berkualitas
  • Tabung bening tanpa ujung tajam dan jaringan nekrotik yang tipis
  • Pelindung klem dan sistem pengunci klem yang lebih kuat
  • Klem mudah digunakan dan lebih praktis
  • Sesuai dengan bentuk dan ukuran anatomis penis anak Indonesia

Selain keunggulan tersebut, penggunaan metode ini juga minim risiko nyeri, tanpa perlu jahitan, dan tanpa perban.

Metode ini lebih nyaman untuk anak yang fobia jarum suntik karena menggunakan bius tanpa jarum suntik (needle free injection). Teknologi ini menggunakan alat bernama Comfort In dengan memasukkan cairan obat ke dalam kulit dengan tenaga pegas berkecepatan tinggi.

Teknik ini akan membuat si Kecil lebih nyaman karena waktu injeksi yang lebih cepat, efek anastesi yang lebih cepat dan minimal iritasi.

Mengapa Harus Sunat?

Rasa takut dan cemas pada si Kecil tentunya menjadi bahan pertimbangan Ayah Bunda untuk membawanya untuk sunat. Namun, ada beberapa kondisi khusus yang mengharuskan ia untuk segera sunat, di antaranya

  • Fimosis yaitu kulup melekat erat di kepala penis sehingga dapat menyebabkan infeksi pada penis
  • Parafimosis yaitu kulup yang ditarik tidak dapat kembali ke kepala penis
  • Balanitis yaitu peradangan yang terjadi di kulup atau di kepala penis

Beberapa kondisi tersebut jika tidak segera ditangani dapat menyebabkan masalah komplikasi pada penis, seperti penis bengkak, iritasi, hingga menjadi infeksi. Salah satu caranya yaitu melakukan sunat.

Sunat di Rumah Sunat Karawang

Rumah Sunat dr. Mahdian di Plumpang memiliki dokter sunat berpengalaman dengan jam terbang tinggi dalam menangani ribuan tindakan sunat di seluruh Indonesia. Sebagai pelopor sunat modern yang memiliki konsep unik ramah anak  akan menambah kenyamanan selama tindakan sunat.

Dokter kami selalu memberikan pendekatan emosional sebelum tindakan untuk mengurangi rasa cemas pada diri si Kecil. Selama tindakan, si Kecil bisa bermain virtual reality atau iPad untuk mencegah si Kecil dari rasa panik saat dokter melakukan tindakan.

Rumah Sunat dr. Mahdian juga menyediakan layanan kontrol pasca-sunat agar dokter dapat dengan mudah memantau proses penyembuhan luka sunat. Kontrol ini juga menjadi salah satu cara dalam menjaga prinsip dasar kedokteran.  Hal ini bertujuan agar tidak terjadi komplikasi pada luka sunat dan mencegah terjadinya risiko lain yang tidak diinginkan. Untuk layanan sunat di rumah, dokter akan datang ke rumah pasien untuk melakukan kontrol pasca-sunat sama seperti saat tindakan.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jl Taman Margasatwa Raya No 14 Rt 6/Rw 1, Ragunan, Jati Padang, Ps. Minggu, DKI Jakarta 12550.

0811-1661-005

rumahsunatanmarketing@gmail.com

Daftar Sekarang