Main Mobile Legends Sambil Sunat, Bisa Banget Kok!

Main mobile legends sambil sunat, emang bisa? Bisa banget kok kalau kamu sunatnya di Rumah Sunat dr. Mahdian.

Saat ini, metode sunat semakin berkembang seiring kemajuan tekhnologi dalam ilmu kedokteran sehingga proses sunat bisa lebih cepat dan nyaman. Bahkan, saat ini anak-anak bisa merasakan pengalaman sunat yang berbeda dengan zaman sebelumnya, salah satunya bisa sambil main games mobile legends saat proses sunat berlangsung.

Pengertian Sunat

Sunat atau khitan atau yang dalam istilah medisnya  circumcision (sirkumsisi), merupakan prosedur yang dilakukan dengan membuang kulup. Kulup merupakan kulit yang menutupi bagian kepala penis. Prosedur ini bisa dilakukan di rumah sakit, klinik, ataupun di rumah.

Pada umumnya, alasan orangtua memutuskan anak laki-lakinya untuk sunat antara lain:

  • Mengikuti ajaran agama dan kepercayaan
  • Menjaga kebersihan dan mencegah penyakit kelamin, serta
  • Mengikuti budaya dan tradisi dalam keluarga atau masyarakat.

Prosedur umumnya dilakukan saat anak menginjak usia 6 hingga 10 tahun. Jika melakukannya saat dewasa, maka tingkat risiko, kerumitan dan proses penyembuhan memakan waktu lebih lama.

Manfaat Sunat Bagi Kesehatan

Mengutip dari Boston Children’s Hospital, sirkumsisi pada anak memang memberikan sejumlah manfaat bagi kesehatan yaitu sebagai berikut.

  • Penis menjadi lebih mudah dibersihkan sehingga membantu mengurangi risiko infeksi dari bakteri.
  • Menghilangkan risiko kanker penis hingga seumur hidup.
  • Mengurangi risiko terkena infeksi saluran kemih (ISK) selama masa bayi.
  • Mengurangi risiko balanitis yaitu infeksi kelenjar atau kepala penis dan posthitis yaitu infeksi kulit khatan (kulit yang menutupi kepala penis).
  • Menghilangkan risiko fimosis yaitu ketidakmampuan untuk menarik kembali kulup.

Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa laki-laki yang sudah disunat lebih kecil kemungkinannya untuk tertular dan menularkan HIV dan beberapa penyakit menular seksual lainnya.

Metode Sunat Mahdian Klem, Sunat Bisa Sambil Main Games Mobile Legends

Tahukah Ayah Bunda jika metode sunat klem adalah solusi sunat yang lebih nyaman bagi si Kecil? Mungkin masih banyak di antara Ayah Bunda yang bertanya-tanya apa sih metode Klem ini? Klem adalah salah satu metode yang telah mendapatkan rekomendasi WHO dan merupakan metode sunat terbaik.

Mahdian Klem yang diciptakan oleh dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS adalah satu-satunya produk lokal buatan anak bangsa yang juga telah mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Lantas, apa saja keunggulan dari Mahdian Klem? Yuk, kita bahas di artikel berikut ini.

Sunat merupakan bagian dari budaya masyarakat kita. Tradisi ini sudah kita lakukan sejak lama hingga sekarang. Beragam cara dan teknik sunat yaitu mulai dari cara tradisional, konvensional, hingga sunat modern. Belakangan, sempat populer metode sunat dengan teknik laser. Banyak orang menganggap bahwa sunat laser menggunakan energi cahaya, namun ternyata anggapan tesebut tidaklah benar.

Mengutip sebuah studi dari Altokhais TI. Electrosurgery use in circumcision in children: Is it safe, sunat laser tidak menggunakan sinar laser untuk tindakan sunat, namun menggunakan energi panas pada elektro kauter yang bertujuan untuk memotong jaringan, koagulasi dan diseksi.

Sunat laser memiliki berbagai risiko yang mungkin belum banyak diketahui. Sunat dengan teknik ini bisa menyebabkan luka bakar, cedera kelenjar penis, rusaknya jaringan, hingga kepala penis terpotong.

Oleh karena itu, sebagai solusi sunat modern dengan teknologi terkini, hadirlah Mahdian Klem yang minim risiko dan lebih nyaman untuk si Kecil. Selain itu dengan metode Mahdian Klem ini, saat proses sunat anak bisa sambil main games mobile legends lho.

Keunggulan Mahdian Klem

  • Semua komponennya terbuat dari bahan material kristal bening transparan yang ringan
  • Memiliki sistem sekrup pengunci dan pelindung yang lebih kuat
  • Tabung bening yang sempurna tanpa ujung yang tajam
  • Mudah dan praktis
  • Memiliki bentuk dan ukuran yang sesuai dengan anatomis penis anak Indonesia
  • Tidak perlu jahitan dan tanpa perban
  • Minim risiko pendarahan dan minim nyeri
  • Prosesnya lebih cepat yaitu kurang dari 10  menit
  • Menjamin sterilisasi karena sekali pakai untuk mencegah terjadinya risiko penularan penyakit
  • Habis sunat bisa langsung beraktivitas

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jl Taman Margasatwa Raya No 14 Rt 6/Rw 1, Ragunan, Jati Padang, Ps. Minggu, DKI Jakarta 12550

0811-9520-225

marketingklinik@gmail.com

Daftar Sekarang