sunat nyaman di rumah

Sunat Nyaman di Rumah, Rasakan Perbedaannya

Bagi kebanyakan orangtua menganggap rumah adalah tempat paling aman dan nyaman untuk anak beraktivitas. Tidak hanya dapat beristirahat, belajar, bermain bahkan sampai sunat pun dapat dilakukan di rumah. Yuk sunat nyaman di rumah bersama dokter Rumah Sunatan.

Untuk melakukan sunat di rumah, orangtua dan anak tidak perlu lagi pergi ke klinik, anak pun dapat lebih nyaman. Bagi Anda yang masih ragu untuk menyunatkan anak di rumah, berikut adalah keunggulan sunat di rumah.

  1. Tanpa antre
  2. Dokter dan perawat datang ke rumah, tidak perlu datang ke klinik
  3. Anak lebih nyaman untuk sunat karena mengenal lingkungannya, berada di rumah sendiri
  4. Menghindarkan risiko serangan panik atau alami trauma karena tidak mendengar tangisan atau teriakan pasien lain seperti di klinik
  5. Lebih privasi karena berada di rumah sendiri

Jika Anda sudah yakin untuk menyunatkan anak di rumah berikut tips yang mungkin dapat membantu.

  1. Pilih tempat sunat yang sudah berpengalaman dalam bidang sunat. Anda bisa mencari di internet atau bertanya pada kerabat.
  2. Jika sudah, tanyakan informasi tentang sunat di rumah di klinik tersebut dengan menghubungi customer service (metode yang digunakan, biaya, dan prosedur)
  3. Apabila sudah yakin, Anda bisa langsung mendaftar via telepon ataupun whatsapp dan menentukan hari tindakan.
  4. Biasanya, pihak klinik akan mengonfirmasi kembali satu hari sebelum tindakan.

Rumah Sunat dr. Mahdian Resmikan Layanan Sunat di Rumah

Rumah Sunat dr. Mahdian

Rumah Sunat dr. Mahdian merupakan pusat pelayanan khitan anak (laki-laki dan perempuan, anak dengan kondisi khusus, seperti gemuk atau berkebutuhan khusus) dan dewasa. Berdiri sejak tahun 2006 dan saat ini telah memiliki 45 cabang yang tersebar di kota besar di Indonesia. Sunat ini dilakukan oleh tim medis profesional.

Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen, Rumah Sunat dr. Mahdian berinovasi dengan meluncurkan layanan Sunat di Rumah. Harapannya, layanan ini dapat membuat pasien dan keluarga lebih nyaman dan lebih privasi lebih terjaga. Masih penasaran bagaimana tindakan sunat di rumah yang dilakukan tim medis Rumah Sunat dr Mahdian? Yuks simak video berikut ini, semoga lebih bisa meyakinkan Anda melakukan tindakan khitan di Rumah Sunatan.

 Metode Sunat di Rumah yang Nyaman Digunakan

Saat ini teknologi dalam dunia medis semakin berkembang pesat. Jika dulu, untuk memberikan obat melalui jarum suntik, saat ini dapat menggunakan alat pengganti jarum suntik atau needle free injection (Comfort In).  Penggunaan alat ini dalam dunia sunat sangat membantu untuk anak yang takut jarum suntik karena minim rasa nyeri dan obat yang lebih cepat meresap.

Selain penggunaan teknologi pengganti jarum suntik, ada juga metode sunat modern dengan menggunakan Mahdian klem. Sunat dengan metode ini dapat membuat anak tetap dapat beraktivitas seperti biasa dan minim risiko. Keduanya merupakan alat sunat satu kali pakai agar terhindar dari kontaminasi silang virus atau bakteri yang dapat menyebabkan penyakit.

Dokter yang melakukan tindakan khitan juga sangat-sangat berpengalaman. Dari data yang ada, setiap tahunnya masing-masing dokter kami mengkhitan sekitar 500-2000 anak per tahun. Metode yang bayak diguanakan memang masih pada metode Mahdian Klem, baru di susul metode yang baru-baru ini ada yaitu Gun Stapler.

Dari kedua tindakan ini, banyak keuntungan yang di dapat. Hasil estetik sama dan lebih baik dibandingkan tindakan khitan konvensional. Proses penyembuhan luka juga lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut terkait tindakan khitan di rumah Anda dapat menghubungi careline officer kami di nomer Hp/Wa 0813 1999 0302. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Bekasi

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang