Metode Modern Mahdian Klem untuk Sunat di Rumah

Penggunaan metode modern Mahdian Klem untuk sunat di rumah semakin meningkat. Tak hanya itu, Klem yang digunakan telah mendapat rekomendasi dari World Health Organization (WHO) karena dinilai higienis dan aman. Nah, Ayah dan Bunda kini bisa mempertimbangkan penggunaan metode Klem jika ingin menyunat si Kecil. Metode ini sangat praktis karena prosesnya cepat dan minim risiko infeksi.

Selama pandemi, layanan sunat di rumah semakin diminati. Bagaimana tidak, sebagian orang masih merasa takut untuk berkunjung ke fasilitas kesehatan seperti rumah sakit atau klinik. Tak sedikit pula orang tua yang masih menunda anaknya untuk sunat. Padahal, sunat itu sangat penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan anak.

Menunda sunat akan menyebabkan masalah kesehatan di kemudian hari. Apalagi jika si Kecil memiliki kondisi medis tertentu, seperti fimosis ataupun balanitis. Kedua kondisi ini bisa menimbulkan penumpukan kotoran di ujung penis anak sehingga bisa menyebabkan radang, bengkak atau kesulitan buang air kecil.

Sehat dengan sunat di rumah

sunat aman selama pandemi

Ayah Bunda yang masih ragu untuk menyunat anaknya, kini bisa menggunakan layanan sunat di rumah. Banyaknya layanan sunat di rumah bisa menjadi salah satu pilihan untuk mencegah dari risiko penularan virus Covid.

Sebelum sunat, sebaiknya Ayah dan Bunda berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter. Jika anak memiliki kondisi medis tertentu, maka biasanya dokter akan menyarankan anak untuk segera sunat.

Banyak sekali manfaat dari sunat, antara lain mencegah anak dari infeksi saluran kemih (ISK), mencegah terjadinya peradangan di ujung penis, dan mengurangi risiko terjadinya infeksi pada penis yang bisa menyebabkan pembengkakan pada penis.

Layanan sunat di rumah

Rumah Sunat dr. Mahdian meyediakan layanan sunat di rumah yang aman selama pandemi. Ayah Bunda tak perlu khawatir karena kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang baik. Tenaga medis kami selalu menggunakan APD lengkap serta ‘Circumcision Kit’ atau perlengkapan sunat sekali pakai dan steril.

Di tengah pandemi seperti sekarang, alangkah baiknya jika kita tetap berada di dalam rumah. Keuntungan sunat di rumah yaitu anak bisa merasa nyaman dan aman dari risiko penularan virus Covid. Ayah dan Bunda hanya menyiapkan keperluan si Kecil selama di rumah. Tenaga medis kami yang akan datang ke rumah untuk menyunat si Kecil.

Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki dokter dan tim medis yang profesional dan berpengalaman. Sehingga kami yakin dapat memberikan kemudahan dan kepuasan bagi orang tua dan anak ketika disunat.

Metode Mahdian Klem

Mahdian klem

Dengan kemajuan teknologi di bidang kesehatan yang semakin berkembang, Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki metode modern Mahdian Klem yang aman dan sekali pakai.

Metode Klem ini minim risiko pendarahan, tanpa jarum suntik dan tanpa perban. Prosesnya pun terhitung cepat hanya 10 sampai 15 menit dan anak bisa langsung beraktivitas.

Klem yang telah direkomendasikan WHO ini dinilai telah mampu menggantikan metode konvensional yang sering menimbulkan risiko infeksi pada kelamin anak.

Nah, bagaimana nih Ayah Bunda tertarik untuk menggunakan layanan sunat di rumah? Konsultasi sekarang dan ajak si Kecil untuk sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian. Sunat aman dan nyaman selama pandemi, hanya di Rumah Sunat dr. Mahdian!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Bekasi

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang