Promo Sunat Spesial 7.7 Diskon Hingga 50% di Rumah Sunat Semarang

Promo sunat di Rumah Sunat Semarang atau Rumah Sunat dr. Mahdian cabang Semarang, datang lagi! Spesial edisi 7.7 Rumah Sunat dr. Mahdian memberikan diskon up to 50% untuk layanan sunat di rumah, sunat anak dan sunat dewasa. Promo ini berlaku  selama periode 7 Juli sampai 11 juli 2022 dengan melakukan pembelian melalui blibli di toko official Rumah Sunat dr. Mahdian. Promo berlaku untuk semua klinik Rumah Sunat dr. Mahdian di seluruh Indonesia.

Baca Juga:Promo Sunat 7.7 Di Rumah Sunat Depok

Metode Sunat Apa yang Digunakan di Rumah Sunat Semarang?

Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki 3 metode sunat tercanggih, yakni Mahdian Klem, Optical Maser dan Gun Stapler. Khusus sunat anak bisa menggunakan Mahdian Klem dan Optical Maser, sementara untuk dewasa bisa menggunakan Gun Stapler.

Namun, untuk promo spesial 7.7 ini hanya berlaku untuk metode sunat klamp atau Mahdian Klem dan Gun Stapler. Nah, yang mau tau apa aja keunggulan dari 3 metode yang ada di Rumah Sunat dr. Mahdian, simak penjelasannya berikut ini ya…

Mahdian Klem

Metode sunat klamp sendiri merupakan metode sunat modern yang tmendapatkan rekomendasi dari Badan Kesehatan Dunia (WHO) sebagai metode yang praktis, mudah dan aman. Salah satu metode sunat klamp adalah Mahdian Klem.

Mahdian Klem, merupakan metode sunat  yang dikembangkan oleh  dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS dan asli produk Indonesia. Sudah jutaan anak Indonesia yang menggunakan metode sunat Mahdian Klem ini. Hasilnya, sangat memuaskan.

Memiliki bentuk seperti tabung yang dilengkapi dengan sistem pengunci. Keunggulan dari metode Mahdian Klem ini antara lain, minim risiko perdarahan, minim nyeri, tanpa jahitan, tanpa perban, setelah sunat bisa langsung kembali  beraktivitas, bahkan boleh mandi.

Baca Juga: KEUNGGULAN MAHDIAN KLEM

Optical Maser

Optical Maser atau dr. M OPTICAL MASER menggunakan teknologi  Optical Microwave Amplification by the Stimulated Emission of Radiation (MASER) dari Jerman. Menurut dr. Mahdian, prinsip dasar teknologi MASER adalah dengan mengalirkan gelombang elektromagnetik melalui fiber optik yang diproses melalui generator, sehingga memiliki efek pemotongan yang presisi di kulit.

Optical Maser ini merupakan metode sunat laser yang sebenarnya dan berbeda dengan electric cauter. Metode ini memiliki beberapa keunggulan, antara lain  risiko komplikasi minimal, waktu tindakan hanya tiga menit,  perdarahan yang relatif minimal, dan memiliki hasil yang lebih rapih.

Namun, untuk metode sunat Optical Maser saat ini baru tersedia di 7 klinik Rumah Sunat dr. Mahdian yang berada di wilayah Jabodetabek.

Baca Juga: AWAS, “SUNAT LASER” YANG POPULER TERNYATA BERBAHAYA

Gun Stapler

Metode gun stapler merupakan metode sunat yang sedang populer di dunia sunat. Gun stapler adalah alat sunat sekali pakai yang sangat mudah pengoprasiannya. Proses sunat yang cepat, aman, tidak perlu penjahitan, penyembuhan luka yang lebih singkat, dan hasil yang memuaskan secara estetika.

Proses sunat menggunakan metode ini pun sangat mudah. Hanya dengan memasukan Glans Bell ke dalam kulup yang diikat dengan tali tis. Lalu masukkan kepala penis ke dalam Gun Stapler dan tarik pelatuknya untuk menggerakkan pisau bedah.

Prinsip kerjanya mudah, sederhana, hemat waktu dan lebih cepat. Sementara untuk pasien sunat, proses penyembuhan lebih cepat, minim perdarahan, tanpa jahit, dan setelah sunat pasien langsung dapat beraktivitas.

Baca Juga: Rumah Sunat Semarang, Bisa Sunat Tanpa Jarum Suntik!

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jl Taman Margasatwa Raya No 14 Rt 6/Rw 1, Ragunan, Jati Padang, Ps. Minggu, DKI Jakarta 12550.

0811-1661-005

rumahsunatanmarketing@gmail.com

Daftar Sekarang