metode sunat

Rumah Sunat dr. Mahdian Hadir dengan Layanan House Call Ternyaman

Rumah Sunat dr. Mahdian telah menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia sebagai penyedia jasa layanan sunat modern sejak tahun 2006. Rumah Sunat dr. Mahdian selalu berinovasi dan mencoba menjadi lebih baik lagi dari segi pelayanan maupun metode sunat agar pasiennya terpuaskan.

Salah satu inovasinya adalah layanan sunat di rumah yang mulai ada sejak masa pandemi. Saat itu, masyarakat Indonesia dibatasi untuk beraktivitas ke luar rumah. Oleh sebab itu, hadirlah layanan sunat di rumah atau House Call yang akan memudahkan masyarakat Indonesia yang mau sunat tanpa harus ke klinik. Mulai dari pendaftaran hingga konsultasi bisa dilakukan secara online. Setelah menentukan jadwal tindakan, tim medis Rumah Sunat dr. Mahdian akan datang.  Hingga saat ini, layanan House Call ini masih masyarakat minati karena tidak perlu antre, mudah dan enggak ribet.

Baca Juga: Sunat di Rumah Terdekat Kini Ada Diskon Hingga 25% Lho!

Gak Lagi Takut Sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian

Ketika mendengar kata sunat atau khitan, tidak sedikit anak laki-laki yang langsung menciut ketakutan. Seolah-olah, khitan adalah hal yang mengerikan. Khitan memang  identik dengan ‘pemotongan’ kulit (kulup) yang menutupi ujung zakar atau kemaluan laki-laki (penis). Namun, ternyata bukan karena ‘pemotongan’ ini yang  anak laki-laki takutkan, melainkan kepada jarum suntik yang untuk prosedur anestesi. Hadirnya teknologi sunat tanpa suntik di Rumah Sunat dr. Mahdian, bisa jadi solusinya dan membantu mengurangi risiko trauma pada anak.

Ketakutan terhadap jarum suntik memang biasa terjadi pada anak-anak, bahkan ada orang dewasa yang juga takut jarum suntik. Namun, pemberian obat bius ini sangat penting dalam tindakan sunat. Obat bius berfungsi untuk menghilangkan rasa sakit ketika tindakan sunat sedang berlangsung. Lalu, bagaimana jika anak takut jarum suntik?

Sunat Tanpa Suntik

Para orangtua maupun anak laki-laki yang akan sunat, kini tidak perlu khawatir tentang jarum suntik. Seiring perkembangan zaman dan kemajuan ilmu pengetahuan dan tekonologi, kini sunat tanpa suntik. Alat Needle free injection atau bius tanpa suntik ini memiliki tiga kompenen utama yaitu, alat semprot cairan anastesi yang terbuat dari kaca dengan ukuran, injektor, dan pompa injektor. Injektor yang menggunakan tenaga pegas yang dapat disesuaikan dengan kekuatan penetrasi ke kulit sesuai kebutuhan.

Menurut dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS, melalui bantuan pompa injektor alat penyemprot yang berisi cairan anestesi akan diberikan tekanan sehingga akhirnya cairan anastesi ini akan lebih mudah diserap dan menyebar lebih baik dibandingkan dengan sunat memakai jarum suntik konvensional. Selain itu dengan menggunakan needle-free injection waktu capai analgesia pasien sunat akan menjadi lebih cepat, tanpa menimbulkan cidera jaringan dan tanpa rasa sakit.

Rumah Sunat dr Mahdian Bekasi menjadi pusat pelayanan khitan anak dan dewasa yang menggunakan metode sunat tanpa suntik. Nah, jadi gimana? Masih perlu takut khitan dan takut suntik? Untuk informasi lebih lanjut atau ingin melakukan pendaftaran bisa mengunjungi website  www.rumahsunatdrmahdian.com atau menghubungi call center  (021) 22788999 / 0811-1661-005

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jl Taman Margasatwa Raya No 14 Rt 6/Rw 1, Ragunan, Jati Padang, Ps. Minggu, DKI Jakarta 12550.

0811-1661-005

rumahsunatanmarketing@gmail.com

Daftar Sekarang