sunat dirumah yang

Solusi Sunat Aman di Tengah Pandemi

Sunat aman dan nyaman di tengah pandemi? Sekarang tak perlu khawatir lagi untuk menyunat anak di masa pandemi karena sudah banyak klinik khusus sunat yang menyediakan layanan sunat ke rumah. Layanan sunat di rumah saat ini menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan sunat anak di masa pandemi.

Wabah virus corona masih saja menimbulkan banyak kekhawatiran orangtua yang ingin menyunat anak laki-lakinya. Namun, pada kondisi tertentu sebaiknya tidak menunda sunat apabila anak memiliki indikasi penyakit yang bisa berdampak pada kesehatannya.

Sebelum membawa anak ke tempat sunat, pastikan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter dan pastikan anak dalam keadaan sehat. Anda juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang tepat agar bisa membuat anak selalu merasa nyaman.

Berikut adalah tips cara aman sunat anak di masa pandemi.

Tips Memilih Klinik Sunat Aman di Tengah Pandemi

Sekarang banyak pilihan klinik khusus sunat yang memiliki standar tinggi dan menerapkan protokol kesehatan yang tepat untuk mencegah penularan virus COVID-19. Klinik sunat biasanya menggunakan peralatan medis yang steril dan sekali pakai. Dokter dan petugas medis yang membantu juga tetap memakai APD lengkap saat melakukan prosedur sunat pada anak.

Saat berada di dalam klinik dan selama dokter melakukan prosedur sunat, orang tua dan anak juga harus mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan ataupun menggunakan hand sanitizer.

Baca juga: Pentingnya Pemeriksaan COVID-19 Sebelum Sunat

Kemudahan Fasilitas Sunat di Rumah

Di era new normal ini, banyak pilihan akses yang memudahkan orang tua untuk menggunakan layanan yang diberikan oleh fasilitas kesehatan ataupun klinik sunat. Saat ini, beberapa klinik sunat juga telah menyediakan layanan sunat di rumah. Selain untuk mengurangi risiko penularan virus COVID-19, anak akan tetap merasa nyaman berada di rumahnya sendiri.

Rumah Sunat Dr. Mahdian juga punya solusinya nih buat Ayah Bunda yang masih ragu dan khawatir untuk menyunat anak laki-lakinya. Rumah Sunat Dr. Mahdian saat ini menyediakan layanan sunat di rumah untuk anak dan dewasa. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang baik dan penggunaan peralatan medis yang steril, aman dan sekali pakai, Rumah Sunat Dr. Mahdian selalu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan dengan standar yang tinggi bagi para pasiennya. Rumah Sunat Dr. Mahdian juga menggunakan metode sunat modern yaitu Mahdian Klem yang memiliki beberapa keunggulan, seperti tanpa jarum suntik, tanpa perban, minim risiko pendarahan dan anak bisa langsung beraktivitas setelah proses sunat dilakukan.

Semoga pandemi Covid-19 ini tetap tak menyurutkan niat Ayah bunda untuk menyunatkan sang buah hati ya. Tapi jika masih ragu, Ayah Bunda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang terpercaya dan berpengalaman agar proses sunat bisa tetap terjamin dan lebih aman.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Bekasi

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang