Laki-Laki Dewasa Mau Sunat Juga Bisa Stres, Begini Solusinya

Stres  bisa dialami orang dewasa, Ada beberapa kemungkinan penyebab orang dewasa mengalami stres, misalkan pada laki-laki yang waktu kecilnya belum disunat dan baru mau sunat saat dewasa.  Perasaan cemas, takut, khawatir, malu, tidak percaya diri inilah yang kadang membuat laki-laki dewasa mengalami stress sebelum sunat

Ada beberapa indikasi anak mengalami stres, seperti selalu merasa gelisah, sulit tidur, perubahan nafsu makan, tidak fokus saat bekerja, emosi yang tak menentu, perut terasa nyeri, dan sakit kepala. Namun, tidak semua orang  mengalami gejala yang sama.

Penyebab Stres

Saat seseorang mengalami kondisi yang dapat memicu stres, tubuh akan  secara alami, melepas hormon yang dinamakan kortisol dan adrenalin. Ada beberapa kondisi atau situasi yang dapat memicu stres di antaranya:

  • Tidak memiliki pekerjaan
  • Beban di tempat kerja
  • Akan menjalani wawancara pekerjaan
  • Khawatir tidak mampu melakukan suatu hal penting
  • Bertengkar dengan pasangan
  • Hubungan yang tidak baik dengan atasan
  • Menderita suatu penyakit yang berat atau sulit disembuhkan.
  • melakukan sunat di usia dewasa

Stres sulit untuk dihindari. Jadi, hal yang terpenting adalah bagaimana cara mengatasi stres agar tidak berkepanjangan dan mengganggu kesehatan.

KLIK BANNER KONSULTASI VIA WA

Stres dan Sunat

Seperti yang sudah disinggung di atas, sunat ternyata bisa juga membuat seorang laki-laki dewasa mengalami stres. Stres bermula dari rasa takut sang pasien, takut sakit, takut terjadi kesalahan saat sunat, takut hasil yang diinginkan tidak sesuai, takut melihat benda tajam, takut dengan jarum suntik dan takut diejek karena baru sunat saat usia dewasa.

Sebenarnya tak perlu khawatir, sebelum melakukan sunat disarankan melakukan beberapa persiapan untuk membuat hati lebih tenang salah satunya adalah memilih tempat sunat yang cocok. Jika Anda merasa malu dan ingin privasi, Anda bisa saja melakukan sunat di rumah. Memang bisa? Tentu saja. Layanan sunat di rumah ini dapat Anda temukan di Rumah Sunat dr. Mahdian. Cukup melakukan pendaftaran online dan tunggu dokter datang ke rumah Anda. Tenaga medis yang datang semuanya laki-laki, jadi tak perlu sungkan.

Metode sunat yang digunakan berupa Gun Stapler, yang memang direkomendasikan untuk pasien sunat dewasa karena minim risiko, waktu tindakan yang cepat, proses penyembuhan cepat, tidak mengganggu aktivitas, tanpa jahitan tradisional, dan hasil sunat yang memuaskan secara kosmetik.

KLIK BANNER KONSULTASI VIA WA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Bekasi

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang