Layanan Sunat di Rumah Menggunakan Perlengkapan Sunat Sekali Pakai

Layanan sunat di rumah saat pandemi menjadi solusi aman bagi anak dan orang tua. Dengan menggunakan perlengkapan sunat sekali pakai dan juga steril, Ayah Bunda tak perlu khawatir lagi. Pandemi menimbulkan banyak perubahan yang cukup sisgnifikan. Belajar online, bermain di rumah, bekerja dari rumah, dan bahkan berbagai aktivitas lainnya yang mulai dilakukan di rumah.

Selama meningkatnya wabah Covid-19, pemerintah menghimbau kita semua untuk tetap berada di rumah. Hal ini bertujuan untuk mencegah penularan virus Corona. Pastinya kunjungan ke fasilitas kesehatan juga dikurangi sebisa mungkin.

Nah, di situasi seperti ini, banyak orang tua yang pada akhirnya memilih untuk menyunat anaknya di rumah. Sebagian lain mungkin telah merencanakan anak untuk sunat sejak lama, namun terkendala masa karantina selama pandemi.

Jadi, bagaimana ya sebaiknya sunat anak selama pandemi? Ayah Bunda tentunya ingin menyunat anak dengan cara yang aman dan nyaman. Ada kok solusinya. Sunat dari rumah bisa tetap aman nih Ayah Bunda.

Solusi aman sunat di rumah

layanan sunat di rumah

Sunat di rumah kini menjadi pilihan banyak orang tua. Beberapa klinik khusus  juga mulai menyediakan layanan sunat di rumah. Hal ini merupakan salah satu cara yang aman dalam mencegah penularan virus Corona.

Kenyamanan dan keamanan si Kecil tentunya menjadi prioritas Ayah dan Bunda. Si Kecil pun akan lebih nyaman sunat di rumah atau kamarnya sendiri, dan segala kebutuhannya pasca sunat bisa langsung terpenuhi.

Rumah sunat dr Mahdian menyediakan layanan sunat di rumah yang dilakukan oleh dokter dan tenaga medis profesional. Layanan ini  akan menjadi solusi bersama dalam menghadapi pandemi dan mencegah penularan virus Corona.

Persiapan sunat di rumah

Kelebihan layanan ini yaitu lebih praktis karena Ayah Bunda dan si Kecil tidak perlu ke klinik karena dokter dan tim medis yang akan datang ke rumah. Ayah Bunda hanya perlu menyiapkan tempat dan segala keperluan untuk di rumah.

Dokter dan tim medis nantinya yang akan menyediakan segala perlengkapan alat sunat dan tentunya menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap

serta tetap mematuhi protokol kesehatan. Jadi, semua tetap merasa aman dan nyaman. Hal ini memungkinkan kita dalam meminimalisir risiko penularan virus Corona karena dokter hanya menangani pasien khusus untuk sunat.

Metode sunat modern Mahdian Klem

Layanan sunat di rumah dari Rumah Sunat dr. Mahdian menggunakan metode Mahdian Klem. Metode yang kami gunakan minim risiko pendarahan, minim nyeri, tanpa jahit dan tanpa jarum perban.

Prosedur sunat menggunakan Klem melindungi pasien dari terjadinya infeksi silang karena menggunakan ‘Circumcision Kit’,yaitu perlengkapan sunat sekali pakai, yang steril dan aman.

Metode ini juga tidak menggunakan jarum suntik. Dengan perpaduan teknologi modern untuk sunat ini diharapkan si Kecil tidak trauma dan takut setelah diusunat.

Keunggulan lain dari metode Klem adalah prosesnya lebih cepat, sekitar kurang lebih 10 menit, dan anak bisa langsung beraktivitas.

Bagaimana nih Ayah dan Bunda? Sudah siap untuk menyunat si Kecil? Yuk, segera daftar di Rumah Sunat dr. Mahdian. Solusi sunat aman dan nyaman untuk sang Jagoan.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Bekasi

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang