Sunat Lebih Praktis dan Tanpa Antre, Ayo Sunat di Rumah!

Sekarang kamu bisa sunat lebih praktis dan tanpa antre hanya di Rumah Sunat dr. Mahdian. Pernah nggak sih terbayang kalau sunat itu ternyata bisa lho di rumah. Mungkin sebelumnya Ayah Bunda hanya mengetahui bahwa sunat hanya bisa dilakukan di rumah sakit atau klinik khusus sunat. Namun, ternyata saat ini sudah banyak klinik sunat yang menyediakan layanan sunat di rumah, apalagi pandemi masih belum usai ya Ayah Bunda.

Selama pandemi, banyak orang tua yang cemas ketika akan menyunat sang jagoan kecilnya. Mungkin sebenarnya sudah lama Ayah dan Bunda ingin mengajak si Kecil sunat, akan tetapi terkendala pandemi yang masih berlangsung. Namun demikian, ada kalanya sunat tidak bisa ditunda karena ada beberapa kondisi tertentu yang mengharuskan si Kecil untuk segera sunat.

Layanan Sunat di Rumah

Layanan Sunat Selama Pandemi

Pergeseran gaya hidup saat ini memaksa anak-anak untuk tetap berada di rumah, seperti sekolah online dan bermain di rumah. Hal ini membuat sebagian orang tua yang sejak lama sudah berencana menyunat si Kecil merasa khawatir untuk membawanya ke klinik sunat.

 

Namun, Ayah Bunda tak perlu cemas, karena Rumah Sunat dr. Mahdian meluncurkan layanan sunat di rumah yang akan memudahkan orang tua dan si Kecil tanpa harus beranjak kemana-mana. Si Kecil juga pastinya akan merasa lebih nyaman karena berada di rumahnya sendiri. Ayah Bunda hanya tinggal mempersiapkan apa saja yang si Kecil butuhkan di rumah.

Kelebihan lain dari layanan ini adalah sunat lebih praktis karena orang tua dan anak tak perlu lagi antre di klinik. Dokter dan tim medis kami akan datang ke rumah dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. Sebelum ke rumah tenaga medis kami juga melakukan serangkaian tes pemeriksaan Covid-19 untuk memastikan bahwa memang benar tidak terinfeksi virus Covid. Hal ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pasien selama di rumah, serta melindunginya dari risiko penularan virus.

Metode Sunat Modern Mahdian Klem

 Rumah Sunat dr. Mahdian menggunakan metode sunat modern Klem yang telah mendapat rekomendasi WHO. Mahdian Klem yang cocok untuk sunat anak karena minim risiko pendarahan, tanpa jarum suntik, dan tanpa perban. Selain keunggulan tersebut, setelah sunat si Kecil bisa langsung beraktivitas. Sunat dengan Mahdian Klem di Rumah Sunat dr. Mahdian menggunakan teknik needle free injection, dengan alat yang bernama “Comfort in” sebagai bius tanpa jarum suntik. Hal ini untuk meminimalisir rasa nyeri pada anak yang takut dengan jarum suntik. Kami juga menggunakan alat pendukung sunat yaitu Circumcision Kit sekali pakai dan steril.

Rumah Sunat dr. Mahdian menyediakan layanan panggilan darurat 24 jam untuk konsultasi pasca sunat jika ada komplikasi atau masalah lainnya terkait sunat anak. Untuk kontrol pasca tindakan sunat, dokter dan perawat kami yang akan datang ke rumah sekaligus melepas Klem  pada penis si Kecil sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Konsultasi pasca sunat juga bisa melalui telepon atau chat via whatsapp dengan dokter kami.

Nah, gimana nih Ayah Bunda? Banyak sekali keunggulan dari sunat di rumah dengan berbagai kemudahan untuk sunat si Kecil. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera sunat si Kecil hanya di Rumah Sunat dr. Mahdian.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Bekasi

021-8242-0020

marketingklinik@gmail.com

Daftar Sekarang