Sunat Lem Itu Gimana Sih? Yuk, Cari Tahu!

Sunat lem, apakah Ayah Bunda pernah mendengarnya? Nah, bagi yang belum tau sunat lem ini merupakan salah satu cara sunat di Indonesia selain metode sunat modern, seperti Mahdian Klem, Optical Maser maupun stapler. Maksudnya  lem tuh gimana? Mr. P nya dikasih lem gitu?  Sesuai dengan namanya, sunat ini menggunakan lem yaitu cairan perekat khusus yang berfungsi untuk menutup luka setelah sunat.

Cara Kerja Sunat Lem

Cara kerja dari sunat lem ini, prosedur awalnya sama saja dengan metode sunat lainnya, mulai dari membersihkan area penis – anestesi hingga pemotongan kulup. Lalu apa yang membedakan dengan sunat lainnya? Tentu saja metode yang digunakan dan penutupan luka.

Pada jenis khitan ini, kulit kulup yang telah terpotong dokter berikan lem khusus bedah yang biasa dalam dunia medis untuk menyatukan kulit yang luka karena tindakan operasi atau kecelakaan.

Lalu Bagaimana dengan Sunat Klem?

Sunat klem atau Mahdian Klem merupakan salah satu metode khitan modern Indonesia. Sesuai dengan namanya, metode ini dikembangkan oleh dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS.

Metode Mahdian Klem adalah solusi terbaik untuk menyunat anak. Mengapa Klem dan bukan metode lainnya? Klem memiliki banyak keunggulan karena prosesnya lebih mudah dan juga singkat. Berbeda dengan sunat konvensional, metode Mahdian Klem tidak memerlukan jarum suntik dan perban. Klem yang melekat di kepala penis bisa melindungi si Kecil saat beraktivitas atau ketika sedang berkemih.

Rumah Sunat dr. Mahdian menghadirkan solusi terbaik untuk sunat anak. Mahdian Klem merupakan metode modern yang telah direkomendasikan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) sebagai metode yang praktis dan mudah.

Selain itu, Mahdian Klem juga lebih minim risiko pendarahan, minim nyeri, tanpa jarum suntik dan tanpa perban. Kami juga menggunakan peralatan sunat ‘Circumcision Kit’ sekali pakai dan steril untuk mencegah terjadinya penularan virus dari pasien lainnya.

Klem terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang dirancang sesuai bentuk anatomis penis anak Indonesia. Klem yang terpasang pada kepala penis bisa melindungi si Kecil saat berkemih atau saat beraktivitas.

Jika Ayah Bunda masih bingung memilih metode khitan yang tepat untuk anak, silakan lakukan konsultasi lebih dulu dengan dokter. Atau mencari informasi terkait metode khitan yang ada melalui internet, seperti website atau sosial media. Bisa juga tanyakan pada keluarga atau kerabat yang sudah pernah menggunakan metode tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jl Taman Margasatwa Raya No 14 Rt 6/Rw 1, Ragunan, Jati Padang, Ps. Minggu, DKI Jakarta 12550.

0811-1661-005

rumahsunatanmarketing@gmail.com

Daftar Sekarang