Sunat saat Pandemi,Tetap Aman dengan Tenaga Medis Profesional

Sunat saat pandemi tetap bisa dilakukan dengan aman oleh tenaga medis profesional dan terpercaya. Ayah Bunda ingin menyunat si Kecil tanpa harus keluar rumah? Di saat pandemi seperti sekarang, beberapa klinik sudah menawarkan solusi layanan sunat di rumah.

Layanan sunat di rumah adalah salah satu solusi dalam mengurangi risiko penularan wabah virus Corona. Layanan ini sangat membantu memudahkan anak atau orang tua yang masih enggan untuk keluar rumah, terutama ke fasilitas kesehatan atau klinik sunat.

Meskipun orang tua bisa saja menunda sunat untuk si Kecil, namun ada beberapa kondisi medis di mana anak harus segera sunat, seperti fimosis, balanitis atau burried penis. Jika si Kecil sering menggaruk penis atau mengalami nyeri saat buang air kecil, besar kemungkinan terjadi penyumbatan atau penumpukan kotoran di lubang kencingnya sehingga harus segera sunat.

Ayah Bunda tak perlu khawatir karena selama pandemi Rumah Sunat dr. Mahdian menyediakan layanan konsultasi sunat selama 24 jam. Jadi, sebelum menyunat si Kecil, silahkan berkonsultasi dulu melalui daring.

Apa saja keuntungan sunat di rumah? Simak ulasan berikut.

  1. Sunat lebih praktis, tanpa antre di klinik

sunat saat pandemi

Himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah merupakan salah satu cara untuk mencegah penularan virus Corona. Anak-anak sangat rentan terhadap virus ini, sehingga untuk menjaga mereka tetap aman, pilihan sunat di rumah sangat tepat.

Sunat di rumah dianggap lebih praktis, karena si Kecil hanya menunggu di rumah karena tenaga medis yang akan datang ke rumah untuk melakukan tindakan sunat. Jadi, Ayah Bunda dan si Kecil tak perlu lagi datang ke klinik dan bebas antre.

  1. Ditangani oleh tenaga medis profesional dan terpercaya

Di Rumah Sunat dr. Mahdian, tenaga medis profesional dan terpercaya yang akan menangani prosedur sunat si Kecil. Tim medis akan datang langsung ke rumah dengan menjalankan seluruh protokol kesehatan yang baik, seperti menggunakan APD (Alat Perlindungan Diri) dan ‘Circumcision Kit’, alat sunat sekali pakai dan steril. Oleh karena itu, Ayah Bunda dan si Kecil tak perlu khawatir terhadap penularan virus Corona.

  1. Metode sunat Mahdian Klem

Bagi anak-anak yang takut dengan jarum suntik, kami juga punya solusinya. Metode tanpa jahit dan tanpa bius ini akan lebih membuat anak semakin nyaman. Mahdian Klem adalah metode modern dengan perlengkapan sunat sekali pakai, minim risiko pendarahan, dan anak bisa langsung beraktivitas.

  1. Proses sunat cepat

Prosedur sunat di rumah dengan metode Klem ini tidak memakan waktu yang lama. Untuk proses sunat hanya sekitar 10 menitan. Setelah selesai, anak bisa langsung beraktivitas. Jangan lupa tetap lakukan perawatan yang tepat pasca sunat.

Nah, setelah Ayah dan Bunda mengetahui beberapa keunggulan dari sunat di rumah, jangan lagi menunda sunat untuk si Kecil ya.

Yuk, segera berkonsultasi ke Rumah Sunat dr. Mahdian. Kami siap melayani 24 jam dan jangan lupa untuk daftar sekarang ke Rumah Sunat dr. Mahdian!

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Bekasi

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang