Hindari Trauma Jarum Suntik, Kini Sunat Tanpa Suntik

Sunat tanpa suntik menjadi solusi tepat untuk menghindari trauma pada anak dan membantu mengurangi nyeri akibat jarum suntik. Pemberian obat/ anestesi dengan teknologi ini sudah banyak digunakan baik untuk sunat atau perawatan medis lainnya.

Berdasarkan data dari The American Psychiatric Association, terdapat 10% orang di dunia yang memiliki fobia terhadap jarum suntik. Biasanya, mereka yang memiliki fobia tersebut akan menghindari perawatan medis dengan menggunakan jarum suntik. Jika sudah begitu, maka dapat menghambat perawatan kesehatan.

Sunat Tanpa Suntik

Tidak sedikit anak-anak hingga dewasa takut sunat karena rasa nyeri/ sakit yang akan mereka rasakan saat proses sunat. Sebenarnya, tidak perlu merasa takut karena sebelum disunat, pasien akan diberikan anestesi.

Pemberian anestesi pun tidak lagi menggunakan jarum suntik yang dapat memberikan rasa nyeri. Sebagai pengganti jarum suntik, sudah ada teknologi terkini needle free injection/ Comfort in.

Cara kerjanya, teknologi ini akan mengantarkan cairan obat dengan menggunakan mekanisme tenaga pegas berkecepatan tinggi. Dengan kecepatan tinggi inilah dapat menghasilkan pancaran cairan sehingga obat dapat berpenetrasi ke dalam kulit melalui lubang yang sangat kecil, tanpa jarum suntik.

Teknologi ini terdiri dari tiga komponen utama yaitu, alat semprot cairan anestesi yang terbuat dari kaca dengan ukuran, injektor, dan pompa injektor. Injektor yang menggunakan tenaga pegas yang dapat disesuaikan dengan kekuatan penetrasi ke kulit sesuai kebutuhan.

Sebagai pelopor sunat modern, Rumah Sunat dr. Mahdian telah menggunakan tekonologi ini sebagai upaya memberikan kenyamanan pada pasien sunat. Kami paham bahwa, sunat  hanya dilakukan satu kali dalam hidup dan akan menjadi kenangan setiap anak laki-laki. Oleh karena itu, pengalaman sunat ini jangan menjadi pengalaman yang buruk bagi anak.

Tentang Rumah Sunat dr. Mahdian

Rumah Sunat dr. Mahdian merupakan klinik khusus sunat yang melayani segala usia dengan jaringan klinik terbesar di seluruh wilayah Indonesia. Menyediakan layanan sunat modern Mahdian Klem, Gun Stapler dan pengunaan needle free injection sebagai pengganti jarum suntik yang ditangani oleh  tenaga medis handal.

Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki unit pelayanan khusus seperti, Sunat Anak, Sunat Gemuk, Sunat Dewasa, Sunat Premium, Khitan Perempuan, dan Sunat di Rumah.

Rumah Sunat dr. Mahdian pertama kali didirikan oleh dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS pada tahun 2006.

Dengan ketekunan dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pasien dan keluarga, saat ini Rumah Sunat dr. Mahdian telah memiliki lebih dari 40 cabang di seluruh Indonesia. Selama pandemi seperti saat ini, tenaga medis akan dilengkapi dengan APD.

klik di sini untuk mengetahui cabang kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Bekasi

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang