rumah sunatan depok

Ternyata Balanitis Bisa Diatasi Dengan Sunat di Rumah Sunat Depok

Ayah Bunda, apakah si Kecil pernah terkena balanitis? Di Rumah Sunat Depok, balanitis bisa diatasi salah satunya yaitu dengan melakukan prosedur sunat. Balanitis adalah suatu kondisi medis yang umumnya terjadi pada anak laki-laki yang belum sunat. Gejalanya bisa berupa peradangan dan rasa nyeri di kepala penis. Jika dibiarkan penyakit ini bisa bertambah parah dan berisiko sebabkan infeksi di area genital laki-laki.

Apa Itu Balanitis?

Balanitis pada anak

Mengutip Cleveland Clinic, balanitis adalah peradangan dan iritasi yang terjadi di sekitar area kepala penis. Penyebab umumnya yaitu karena adanya infeksi jamur, namun bisa juga akibat dari bakteri atau infeksi virus. Meski demikian, balanitis bukanlah penyakit menular.

Sekitar lebih dari 10 persen laki-laki pernah mengalami balanitis dan umumnya memang terjadi pada pria dewasa dan anak laki-laki di bawah umur 4 tahun.

Pengobatannya bisa menggunakan krim antifungal dan antibiotik. Cara lain untuk mencegah balanitis yaitu dengan lebih menjaga kebersihan area penis. Namun demikian, langkah yang terbaik agar tidak terjadi balanitis berulang adalah dengan melakukan sunat.

Ada beberapa kelompok orang yang rentan terkena balanitis, di antaranya:

  • Laki-laki yang tidak menjaga kebersihan penisnya
  • Laki-laki paruh baya atau berusia lebih tua
  • Memiliki diabetes, karena gula darah tinggi dapat memicu pertumbuhan bakteri dan jamur
  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Terkena penyakit seksual menular
  • Sensitif terhadap bahan kimia berbahaya

Apakah Bisa Mengatasi Balanitis dengan Sunat di Rumah?

Jika biasanya Ayah Bunda membawa si Kecil ke klinik untuk melakukan prosedur sunat, kini tak perlu repot lagi karena Rumah Sunat dr. Mahdian menyediakan layanan sunat di rumah. Dokter dan tim medis akan datang ke rumah Ayah Bunda dan si Kecil untuk melakukan tindakan sunat guna mengatasi balanitis.

Tindakan sunat untuk mengatasi balanitis bisa dilakukan di rumah dengan menggunakan metode modern yang tentunya lebih aman dan nyaman bagi si Kecil.

Ayah Bunda sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter terkait balanitis pada si Kecil. Berikan informasi seputar kondisi kesehatan si kecil dan kapan sebaiknya ia harus segera sunat.

Layanan sunat di rumah merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi orangtua untuk menyunat sang buah hati. Selain lebih praktis dan efisien, si Kecil akan mendapatkan pengalaman sunat yang menyenangkan karena berada di rumahnya sendiri. Hal ini juga bisa menjauhkan si Kecil dari rasa takut dan trauma terkait proses sunat.

Rumah Sunat Depok

Rumah Sunat dr. Mahdian telah beroperasi sejak tahun 2006 dengan dokter sunat berpengalaman yang telah menangani lebih dari 300 ribu pasien di seluruh Indonesia. Memiliki lebih dari 30 cabang klinik, kami selalu berkomitmen dan fokus dalam mengedepankan kenyamanan pasien.

Layanan sunat di rumah ingin membantu menciptakan momen sunat yang penting bagi keluarga dan sang buah hati. Dengan metode Mahdian Klem, paradigma sunat yang menakutkan kini bisa menyenangkan karena si Kecil bisa langsung beraktivitas. Untuk memberikan pelayanan terbaik, kami juga menyediakan kontrol pasca-sunat untuk membantu mempercepat proses penyembuhan dan mencegah terjadinya risiko komplikasi pada luka sunat.

Untuk mencari tahu lebih lanjut tentang lokasi Rumah Sunat Depok, kunjungi website sunatdirumah.com atau rumahsunatdrmahdian.com dan daftar sekarang untuk layanan sunat di rumah.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jl Taman Margasatwa Raya No 14 Rt 6/Rw 1, Ragunan, Jati Padang, Ps. Minggu, DKI Jakarta 12550.

0811-1661-005

rumahsunatanmarketing@gmail.com

Daftar Sekarang