Tips Membuat Acara Setelah Khitan

Membuat acara setelah khitan atau tasyakuran khitan bisa dilakukan dengan berbagai cara, misalnya arak-arakan hingga membuat pesta.  Acara ini merupakan sebuah perayaan atau pesta untuk anak laki-laki yang telah menjalani khitan atau sunat sebagai bentuk rasa syukur atas kelancaraan proses sunat dan telah beranjak dewasa sang anak.

Biasanya, bukan hanya anak saja yang bersemangat menjelang acara khitanan. Orangtuanya juga tak kalah sibuk melakukan berbagai persiapan, agar acara undangan khitanan anak berlangsung dengan meriah.

Tidak harus mewah, namun tetap berkesan dan tentu saja, untuk sang Jagoan yang baru saja selesai sunat. Waktu Ayah Bunda pun kerap habis untuk browsing berbagai ide pesta seru, namun tetap ramah di kantong. Nah, ada beberapa tips nih untuk Ayah dan Bunda yang sedang mau mempersiapkan acara undangan khitanan anak.

Tips Membuat Acara Setelah Khitan

Lakukan Persiapan dengan Matang

Mulailah melakukan survei perlengkapan acara dari jauh-jauh hari. Dengan begitu, Ayah Bunda masih sempat mencari toko perlengkapan acara yang memberikan harga terbaik. Sehingga, Ayah Bunda juga akan terhindar dari membeli barang yang terlupakan dengan harga mahal saat menjelang acara.

Pilih Waktu Acara yang Tepat

Kapan waktu terbaik untuk mengundang orang untuk acara khitanan anak? Sebaiknya undang saat akhir pekan dan waktunya adalah pagi sampai sebelum zuhur atau siang hari setelah zuhur.

Persiapkan Undangan dan Kirimkan Jauh Hari

Dulu, menyebarkan undangan dilakukan dengan menggunakan kartu, sekarang Ayah Bunda bisa memberikan undangan digital dengan mengirim melalui pesan whatsapp. Selain hemat, juga ramah lingkungan.

Pilih Pengisi Acara

Biasanya dalam sebuah acara ada pengisi acara, nah dalam acara ini pilihlah pengisi acara yang interaktif dengan anak-anak. Sehingga tamu undangan yang biasanya terdiri dari anak-anak akan merasa lebih terhibur.

Baca Juga: PASCA SUNAT KLEM, JAGOAN KONSUMSI MAKANAN INI!

Buat Dekorasi

Dekorasi yang unik tentunya akan membuat para tamu merasa terkesan.

Pilih Souvenir yang Akan Diberikan

Suvenir menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh para tamu undangan.

Solusi Buat Acara Setelah Khitan Tanpa Ribet

Buat Ayah dan Bunda yang ingin mengadakan acara undangan khitanan anak, tapi enggak mau ribet bisa menggunakan jasa MHD Organizer. Apalagi jika sunatnya di Rumah Sunat dr. Mahdian.

MHD Organizer merupakan event organizer yang memiliki spesialisasi dalam penyelenggaraan pesta khitan (sunat).

Khitan (sunat) adalah titik balik seorang anak laki-laki dalam menapaki kehidupan selanjutnya. Alangkah bangganya mereka jika didukung dengan perayaan pesta yang layak.

Layanan Kami

  • Pelaminan mini & gebyok
  • Kostum pangeran sunat
  • Balon gate
  • Mc, Magic show & Akrobat
  • Magic Show
  • Karakter superheroes
  • Pesta adat
  • Catering
  • Hiburan

Informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi 08111661005 atau mengunjungi cabang terdekat Rumah Sunat dr. Mahdian di kota Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jl Taman Margasatwa Raya No 14 Rt 6/Rw 1, Ragunan, Jati Padang, Ps. Minggu, DKI Jakarta 12550.

0811-1661-005

rumahsunatanmarketing@gmail.com

Daftar Sekarang