Cerita Sunat di Rumah Anak Artis Chika Waode, Sunatnya Cepat Banget Kaya Flash!

Kali ini kita akan mengulas tentang cerita sunat di rumah anak artis Chika Waode saat menyunat jagoan kecilnya. Pasti kalian sudah kenal donk dengan artis yang satu ini. Chika yang mengawali karirnya di serial TV Lenong Bocah pada tahun 1990, juga sering bermain di beberapa film dan banyak sinetron lainnya. Saat ini Chika memiliki dua orang anak laki-laki yang bernama Aaron dan Arinzha. Chika memutuskan untuk menyunat kedua anaknya dengan memilih layanan sunat di rumah di Rumah Sunat dr. Mahdian. Mau tahu gimana proses sunat kedua jagoan ini? Yuk, intip keseruannya di ulasan berikut.

Keunggulan Sunat di Rumah

Selama pandemi, layanan sunat di rumah semakin banyak dipilih oleh orang tua yang ingin menyunat si Kecil. Layanan ini memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

  • Lebih praktis. Orang tua dan anak tidak perlu lagi antre di klinik dan hanya tinggal menunggu di rumah. Dokter dan tim medis yang akan segera datang ke rumah sesuai jadwal yang sudah ditentukan.
  • Lebih nyaman. Sunat di rumah bisa mengurangi rasa cemas pada anak, karena ia bisa sunat di kamarnya sendiri dengan bermain games di gadget atau tab dan ditemani oleh keluarga ataupun orang tua.
  • Dokter sunat berpengalaman. Dokter kami telah memiliki jam terbang tinggi dalam menangani ribuan tindakan sunat.
  • Proses cepat dan mudah. Dengan menggunakan metode sunat modern Mahdian Klem, proses pengerjaan cepat dan minim risiko nyeri.
  • Lebih aman. Sunat di rumah juga bisa mengurangi risiko penularan virus Covid pada anak. Dokter dan tim medis kami juga selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk menjaga keamanan diri dan anak saat tindakan sunat.
  • Lebih menyenangkan. Ayah Bunda bisa menjadikan sang jagoan sebagai raja dalam sehari. Setelah sunat, si Kecil juga bisa langsung beraktivitas.

Cerita Sunat

Sebagaimana orang tua lainnya, Chika Waode akhirnya memilih sunat di rumah untuk kedua putranya. Setelah berkonsultasi dengan dokter di Rumah Sunat dr. Mahdian, Chika mengatur jadwal untuk tindakan sunat. Dokter dan tim medis kami yang berpengalaman akhirnya ke rumah Chika sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sesuai standar kesehatan, dokter dan tim medis akhirnya bersiap untuk menyunat para jagoan.

Dokter menjelaskan kepada Chika tentang metode sunat Mahdian Klem yang minim risiko nyeri dan tanpa jarum suntik. Di sini kami menggunakan teknik bius tanpa jarum suntik yaitu dengan alat bernama Comfort In. Penggunaan alat ini cukup disemprot dan akan mengeluarkan semacam cairan untuk membius area penis. Sakit yang si Kecil rasakan akan lebih minimal daripada harus menggunakan jarum suntik.

Proses sunat Aaron dan Arinzha berlangsung cepat hanya sekitar 10 menit. Dengan metode sunat modern ini juga tanpa jahit, tanpa perban dan jagoan kecil bisa langsung beraktivitas.

“Alhamdulillah selesai juga proses sunat kedua putra saya nih. Awalnya juga masih deg2an dan tidak menyangka karena ternyata proses sunatnya cepat sekali menggunakan Mahdian Klem ini,” ujar Chika.

Meskipun anak-anaknya sempat menangis karena takut dan mungkin sedikit panik, namun semuanya berjalan dengan lancar. “Buat semuanya aku juga mau kasih tahu bahwa sunat dengan Mahdian Klem ini tuh safety dan healthy, lho!” tambahnya. Mahdian Klem menggunakan peralatan pendukung sunat sekali pakai yaitu Circumcision Kit sehingga lebih steril.

Sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian

Rumah Sunat dr. Mahdian menyediakan berbagai layanan sunat untuk segala usia. Kami memiliki dokter sunat berpengalaman dan metode sunat terbaik Mahdian Klem. Mahdian Klem telah mendapat rekomendasi dari WHO dan izin edar dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Sebagai klinik sunat pertama dengan konsep unik dengan fasilitas bermain dan ruang tindakan ramah anak, Rumah Sunat dr. Mahdian telah terpercaya sejak tahun 2006 untuk menangani lebih dari 300 ribu pasien di seluruh Indonesia.

Selain itu, kami juga memiliki layanan panggilan darurat 24 jam dan kontrol gratis pasca sunat.

Mau sunat aman dan nyaman untuk sang jagoan? Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan membuat jadwal yang sesuai kebutuhan untuk sunat di rumah.

Sunat sehat dengan petualangan baru? Ya, hanya di Rumah Sunat dr. Mahdian!

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Bekasi

021-8242-0020

marketingklinik@gmail.com

Daftar Sekarang