Hot Wheels Keren Menanti Kamu yang Mau Sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian!

Sunat di rumah makin seru bersama Hot Wheels dan masih banyak keseruan lain yang bisa kamu temukan! Sudah pada tau belum sih kalau Rumah Sunat dr. Mahdian secara resmi melakukan kolaborasi bersama Hot Wheels Indonesia? Nah, khusus untuk pasien sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian, kalian bisa mendapatkan Hot Wheels gratis, lho! Ada banyak mobil Hot Wheels yang keren menunggumu.  Enggak usah takut kehabisan, karena ada ribuan mobil Hot Wheels di setiap cabang Rumah Sunat dr. Mahdian.

Bukan hanya pasien sunat di klinik saja yang bisa mendapatkannya, tapi juga pasien sunat di rumah. Menarik bukan? Tidak akan ada lagi anggapan proses sunat yang menyeramkan seperti dulu kala.

Sunat Tanpa Jarum Suntik

Ada banyak anggapan bahwa sunat itu menyeramkan, mungkin itu dulu tapi tidak dengan sekarang yang sudah menggunakan peralatan modern. Rasa nyeri yang terasa minimal, risiko komplikasi minimal, proses tindakannya cepat dan enggak lagi pakai jarum suntik. Loh, kok bisa enggak pakai jarum suntik? cara biusnya bagaimana?

Rumah Sunat dr. Mahdian menggunakan teknologi modern needle free injection. Seiring berjalannya waktu dan kemajuan teknologi di temukanlah teknologi needle-free injection sebagai pengganti jarum suntik.

Needle free injection yang banyak di gunakan berasal dari Korea Selatan, Comfort in. Alat  ini terdiri dari tiga komponen utama yaitu, alat semprot cairan anastesi yang terbuat dari kaca dengan ukuran, injektor, dan pompa injektor. Injektor yang menggunakan tenaga pegas yang dapat disesuaikan dengan kekuatan penetrasi ke kulit sesuai kebutuhan.

Melalui bantuan pompa injektor, alat penyemprot yang berisi cairan anestesi akan di berikan tekanan sehingga akhirnya cairan anastesi ini akan lebih mudah menyerap  dan menyebar lebih baik di bandingkan dengan  memakai jarum suntik konvensional. Selain itu dengan menggunakan needle-free injection waktu capai analgesia lebih cepat, tanpa menimbulkan cidera jaringan dan minim nyeri.

Metode Sunat Mahdian Klem

Metode Mahdian Klem adalah solusi terbaik untuk menyunat anak. Mengapa Klem dan bukan metode lainnya? Klem memiliki banyak keunggulan karena prosesnya lebih mudah dan juga singkat. Berbeda dengan sunat konvensional, metode Mahdian Klem tidak memerlukan jarum suntik dan perban. Klem yang melekat di kepala penis bisa melindungi si Kecil saat beraktivitas atau ketika sedang berkemih.

Baca Juga: Khitan Anak Makin Nyaman dengan Metode Sunat Mahdian Klem dan Layanan Sunat di Rumah

Rumah Sunat dr. Mahdian menghadirkan solusi terbaik untuk sunat anak. Mahdian Klem merupakan metode modern yang telah direkomendasikan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) sebagai metode yang praktis dan mudah.

Selain itu, Mahdian Klem juga lebih minim risiko pendarahan, minim nyeri dan tanpa perban. Kami juga menggunakan peralatan sunat ‘Circumcision Kit’ sekali pakai dan steril untuk mencegah terjadinya penularan virus dari pasien lainnya.

Klem terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang dirancang sesuai bentuk anatomis penis anak Indonesia. Klem yang terpasang pada kepala penis bisa melindungi si Kecil saat berkemih atau saat beraktivitas

Hadiah hot Wheels Sudah Menanti di Rumah!

Nah, jadi sebenarnya selain bisa mendapatkan hadiah Hot Wheels secara gratis,  pasien sunat di rumah tidak perlu khawatir untuk mengantre di klinik. Daftar via online, buat jadwal sunat dan tunggu tim medis Rumah Sunat dr. Mahdian mendatangi rumahmu.

Tidak perlu khawatir, Rumah Sunat dr. Mahdian menggunakan metode bius tanpa jarum suntik dan metode sunat modern Mahdian Klem yang nyaman untuk anak.

Baca Juga: Arsya Hermansyah Sunat Sambil Main PS Dan Dapat Hot Wheels

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jl Taman Margasatwa Raya No 14 Rt 6/Rw 1, Ragunan, Jati Padang, Ps. Minggu, DKI Jakarta 12550.

0811-1661-005

rumahsunatanmarketing@gmail.com

Daftar Sekarang