Layanan Sunat di Rumah dengan Metode Mahdian Klem

Layanan sunat di rumah dengan metode Mahdian Klem kini lebih aman, nyaman dan menyenangkan. Si Kecil masih takut sunat? Atau masih ragu untuk membawa si Kecil ke tempat sunat di kala pandemi? Tak perlu khawatir ya, Ayah Bunda karena sekarang sudah tersedia layanan sunat di rumah yang pastinya aman untuk si Kecil.

Saat ini kita engah berada di era new normal dengan segala perubahan yang terus terjadi. Hal-hal yang sebelumnya tidak pernah ada, kini bisa dilakukan dengan cara yang lebih praktis dan mudah.

Seperti halnya dengan layanan sunat di rumah yang sudah mulai banyak ditawarkan oleh klinik khusus sunat selama pandemi. Layanan ini menggantikan cara sebelumnya yang mengharuskan anak datang ke klinik untuk sunat.

Kemudahan sunat di rumah

Sunat di rumah

Apakah Ayah Bunda sudah tertarik untuk sunat di rumah? Layanan dari Rumah Sunat dr. Mahdian tentunya menawarkan banyak kemudahan bagi orang tua dan juga anak.

  • Lebih praktis

Tak perlu datang ke klinik untuk konsultasi ataupun tindakan sunat. Di Rumah Sunat dr. Mahdian, Ayah Bunda bisa berkonsultasi melalui layanan konsultasi online 24 jam. Pastinya lebih praktis kan!

  • Tanpa antre

Selama pandemi, sebaiknya Ayah Bunda menghindari si Kecil dari tempat yang ramai. Hal ini bertujuan agar si Kecil terhindar dari virus Covid-19. Sunat di rumah tetap aman untuk si Kecil karena tak perlu lagi antre di klinik.

  • Protokol kesehatan yang ketat

Selama sunat di rumah, dokter dan tim medis yang mendampingi selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sesuai standar medis. Perlengkapan sunat yang digunakan juga steril dan sekali pakai.

  • Lebih mudah dan nyaman

Si Kecil hanya tinggal menunggu di rumah untuk sunat. Tentunya lebih nyaman karena ia bisa berada di kamarnya sendiri, jadi Ayah Bunda hanya tinggal menyiapkan kebutuhan si Kecil saja. Metode sunat yang digunakan juga lebih memudahkan untuk sunat si Kecil.

Metode modern Mahdian Klem

Perkembangan teknologi yang semakin canggih, membuat orang lebih memilih metode sunat yang lebih praktis dan aman. Metode modern Mahdian Klem merupakan klem karya anak bangsa yang berkualitas tinggi dan telah mendapat rekomendasi dari WHO.

Klem ini mengikuti bentuk anatomis penis anak Indonesia, sehingga bisa melindungi luka bekas sunat dan pada saat berkemih.

Metode Mahdian Klem minim risiko nyeri, tanpa jahit, tanpa bius dan tanpa perban. Prosesnya cukup singkat dan masa pemulihan setelah sunat cepat sehingga si Kecil bisa  langsung beraktivitas.

Rumah Sunat dr. Mahdian memberikan pelayanan sunat untuk segala usia. Dengan dokter spesialis yang professional dan perlengkapan sunat sekali pakai, kami selalu berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik untuk sunat yang aman dan nyaman.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Bekasi

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang