Satu Keluarga WNA, Menggunakan Layanan Sunat di Rumah

Dalam upaya memberikan kemudahan akses dan kenyamanan bagi pasien sunat dan keluarganya, Rumah Sunat dr. Mahdian menenghadirkan layanan Sunat di Rumah.

Diharapkan dengan hadirnya layanan ini dapat menjadi solusi tepat bagi masyarakat yang ingin sunat namun tak mau ribet, antre, bahkan ke luar rumah. Terlebih lagi, saat ini Jakarta kembali memasuki masa PSBB jilid 2.

Adalah Mr. Hector yang merupakan warga negara asing (WNA) yang telah mempercayakan Rumah Sunat dr. Mahdian sebagai jasa layanan sunat untuk satu keluarganya (anak dan dirinya). Mr. Hector menggunakan layanan sunat di rumah.

Menurutnya Rumah Sunat dr. Mahdian merupakan pilihan yang tepat.
“Awalnya saya cek testimoninya ( dari internet), lalu saya tanya ke teman yang merekomendasikan. Saat chat dengan customer servicenya, mereka memberikan kepercayaan dan akhirnya saya memilih Rumah Sunat dr. Mahdian ini.”

Kata Dokter Tentang Layanan Sunat di Rumah

Mengnai layanan sunat di rumah ini, menurut Dokter Zaiem yang menjadi dokter khitan untuk keluarga Mr.Hector, bahwa sunat di rumah bisa menjadi alternatif sunat untuk para orangtua yang ingin menyunatkan anaknya saat di tengah wabah Corona seperti saat ini.

“Kami (dokter dan perawat) menggunakan alat pelindung diri (APD) yang berguna selain melindungi diri, juga membuat pasien merasa nyaman dan aman,” ujarnya.

Selain tenaga medis yang diperlengkapi dengan APD, peralatan yang digunakan telah disterilisasi terlebih dahulu dan ada juga peralatan yang sekali pakai. Artinya setelah digunakan, tidak dapat digunakan oleh pasien lainnya. Hal ini berguna untuk mencegah risiko kemunkinan kontaminasi silang virus/bakteri dari satu pasien ke pasien lain.

Begitupun dengan metode yang digunakan juga sekali pakai, seperti Gun stapler dan Mahdian klem. Selain sekali pakai, kedua metode tersebut juga nyaman digunakan, proses sunat yang cepat, dan tidak mengganggu aktivitas setelahnya.

Keunggulan Layanan Sunat di Rumah

Adapun keunggulan lainnya dari layanan ini adalah :

1. Tanpa antre

2. Praktis

3. Tanpa ribet

4. Hemat waktu

5. Lebih nyaman dan privasi karena di rumah sendiri

6. Daftar online, tentukan jadwal, tunggu konformasi, saat hari tindakan tenaga medis datang ke rumah

7. Mudah

8. Untuk anak, secara psikologis dapat mengurangi rasa cemas atau takut karena ia berada di lingkungan yang ia kenal

9. Tanpa suntik

10. Habis sunat langsung bisa istirahat di kamarnya sendiri

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi call center kami yang tertera pada web.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Bekasi

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang