Layanan Sunat Menyenangkan untuk Sang Jagoan

Layanan sunat yang menyenangkan untuk jagoan Ayah Bunda itu seperti apa ya kira-kira? Mungkin selama ini bayangan menakutkan tentang sunat terus ada di kepala si Kecil, sehingga ia masih belum mau untuk sunat.

Wah, Ayah Bunda pastinya bingung ya apa yang harus dilakukan. Ada alasan dan faktor tertentu yang membuat si Kecil masih saja enggan untuk sunat. Salah satunya yaitu ketakutan terhadap dokter dan jarum suntik. Sebenarnya banyak cara untuk meyakinkan si Kecil bahwa sunat itu tidak mengerikan seperti yang mereka bayangkan, namun sunat bisa sangat menyenangkan.

Buat cerita sunat yang menarik untuk anak

Sunat anak

Ayah dan Bunda bisa mengajak si Kecil untuk melihat tayangan tentang momen sunat anak di gadget, namun tetap dampingi si Kecil saat menontonnya. Ayah Bunda bisa juga membuat sebuah cerita atau dongeng yang menarik tentang superhero atau kartun-kartun lucu yang ada kaitannya dengan sunat. Misalnya, superhero kesukaannya bisa kehilangan kekuatan supernya kalau tidak sunat.

Cara lainnya bisa dengan memberikan si Kecil dengan mainan favoritnya ketika ia selesai sunat nantinya. Si Kecil pastinya langsung bersemangat untuk sunat. Selain mainan, Ayah Bunda mungkin bisa membuatkan kue atau makanan lain yang ia inginkan.

Nah, membahas tentang sunat yang aman dan juga menyenangkan, kira-kira seperti apa ya?

Sunat aman selama pandemi

Sunat di rumah selama pandemi

Selama pandemi, kita dianjurkan untuk tetap di rumah. Semua aktivitas mulai bergeser ke dalam rumah. Varian delta dari virus Corona kini lebih mudah menyerang anak-anak dan orang tua.

Untuk mengantisipasi risiko penyebaran virus yang semakin parah, sunat sebaiknya dilakukan di rumah. Mengapa di rumah?

Jika Ayah Bunda datang ke klinik untuk konsultasi ataupun tindakan sunat, bisa berisiko terhadap penularan virus Corona. Jadi, untuk tetap menjaga keamanan orang tua dan anak, sebaiknya pilih layanan sunat di rumah.

Dokter dan tim medis yang mendampingi juga selalu menerapkan protokol kesehatan yang sesuai standar. Sebelum datang ke rumah, tes swab antigen menjadi salah satu yang wajib dilakukan oleh tim medis. Jadi, Ayah Bunda tak perlu khawatir lagi.

Layanan sunat menyenangkan untuk sang Jagoan

Rumah Sunat dr. Mahdian menyediakan layanan sunat di rumah yang lebih mudah dan praktis. Metode yang kami gunakan yaitu Mahdian Klem yang telah direkomendasikan oleh World Health Organization (WHO).

Mahdian Klem, adalah metode modern yang minim nyeri, tanpa bius dan tanpa perban, sehingga si Kecil tidak perlu takut lagi. Prosesnya pun tergolong cepat hanya memakan waktu kurang lebih 10-15 menit. Setelah sunat, si Kecil juga bisa langsung beraktivitas.

Di rumah, kita menganggap si Kecil sebagai raja sehari. Tak perlu antre dan tak perlu menunggu lama di klinik,karena kami yang akan datang ke rumah untuk menyunat jagoan Ayah Bunda. Ayah dan Bunda hanya perlu mempersiapkan kebutuhan di rumah untuk si Kecil.

Sebelum atau saat proses sunat, si Kecil bisa bermain games favoritnya di gadget, atau bermain Virtual Reality yang telah kami sediakan. Nah, kalau sudah seperti ini, tentunya si Kecil tidak takut lagi terhadap sunat.

Sunat aman dan menyenangkan untuk sang Jagoan? Ke rumah sunat dr. Mahdian aja! Kami juga menyediakan layanan konsultasi gratis 24 jam. Sunat sekarang untuk masa depan yang sehat.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Bekasi

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang