Minta Sunat Sendiri, Anak Umur 5 Tahun Ini Sempat Bikin Kaget Orangtuanya

Minta sunat sendiri merupakan momen yang langka bagi para orangtua. Pasalnya, kebanyakan anak jarang ada yang mau melakukannya. Beberapa kasus bahkan orangtua perlu membujuknya dengan susah payah. Tapi, tentunya hal ini bukan berarti tidak mungkin.

Cerita Anak Lima Tahun Yang Meminta Sunat Sendiri Kepada Orangtuanya

Seperti yang Farhan (35) alami, ia tak pernah menduga bahwa anaknya, Zaki yang berusia 5 tahun meminta sunat sendiri. Keberanian

Zaki yang meminta sunat sendiri patut untuk diacungi jempol. Pasalnya tak banyak anak seusia Zaki  yang berani sunat. Menurut Farhan, sang anak memintanya setelah menghadiri acara selamatan khitanan sang teman. Mungkin, karena melihat temannya setelah sunat mendapatkan banyak hadiah, begitu pikirnya. 

Tanpa menunda waktu baik Farhan maupun sang istri, Winda langsung menyetujuinya. Mereka khawatir kalau harus menundanya, sang anak nantinta tidak mau lagi dan akan sulit untuk membujuknya. Berdasarkan pengalaman menyunatkan anak pertamanya yang tak lain adalah kakaknya Zaki, akhirnya mereka memilih layanan sunat di rumah dari Rumah Sunat dr. Mahdian.

Proses Sunat Zaki yang Minta Sunat Sendiri

Orangtua Zaki, Farhan dan Winda memilih layanan sunat di rumah dari Rumah Sunat dr. Mahdian. Alasannya karena keduanya menginginkan lingkungan yang nyaman dan tenang tanpa kehadiran orang lain selain keluarga. Tentunya, prioritas mereka adalah kenyamanan untuk sang anak.

Sebelum melakukan sunat, dokter  dari Rumah Sunat dr. Mahdian akan menjelaskan terlebih dahulu tentang sunat zaman now kepada Zaki dan orangtuanya.

Sunat zaman now itu sudah tidak lagi pakai suntik, tanpa jahitan dan juga perban sehingga proses khitan akan lebih cepat dan nyaman.  Selain itu, setelah khitan juga sang anak bisa langsung beraktivitas bahkan mandi tanpa khawatir pada luka setelah khitan. Berbeda dengan zaman dulu yang tidak boleh kena air. 

Selama prosesi sunat berlangsung, Zaki (5) sama sekali  tidak menangis dan fokus bermain dengan ponselnya.  

Metode Sunat Modern Mahdian Klem

Zaki menggunakan metode sunat Mahdian klem yang satu kali pakai.  Artinya tidak akan ada kemungkinan dipakai pasien lainnya. Metode ini diminati oleh banyak dokter karena dinilai lebih higienis, aman, dan penggunaannya yang mudah. Mahdian klem memiliki beberapa keunggulan anatara lain:

  • Produksi anak bangsa
  • Berkualitas tinggi, kuat, memiliki daya jepit maksimal namun ringan dan sesuai anatomis anak Indonesia
  • Proses sunat lebih mudah
  • Cepat hanya 10 menit
  • Minim perdarahan
  • Tanpa jahit& tanpa perban
  • Proses penyembuhan luka lebih cepat daripada metode sunat konvensional
  • Anak langsung bisa beraktivitas pascasunat.
  • Mahdian Klem yang digunakan di Rumah Sunat dr. Mahdian telah mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia nomor (AKD) 21103910201.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jl Taman Margasatwa Raya No 14 Rt 6/Rw 1, Ragunan, Jati Padang, Ps. Minggu, DKI Jakarta 12550.

0811-1661-005

rumahsunatanmarketing@gmail.com

Daftar Sekarang