Perlindungan maksimal saat Pandemi dengan Sunat di Rumah

Perlindungan maksimal selama pandemi, salah satunya adalah dengan sunat di rumah. Apa itu sunat di rumah? Bagaimana prosedurnya? Nah, yang perlu Bunda ketahui, kini tersedia layanan sunat di rumah dengan metode Klem yang aman, mudah dan tentunya menyenangkan untuk si Kecil karena dilakukan di rumah sendiri.

Di tengah pandemi yang belum juga berakhir, Bunda tentu khawatir untuk membawa si Kecil ke fasilitas kesehatan, seperti klinik atau rumah sakit. Semakin meningkatnya kasus positif Covid-19 seringkali membuat Bunda memilih untuk menunda sunat si Kecil.

Namun, hal terpenting jika ingin menyunat si Kecil adalah perhatikan kondisi kesehatannya. Apabila ada kondisi medis tertentu, si Kecil sebaiknya harus segera sunat.

Mengapa anak harus sunat?

Anak dengan kondisi medis tertentu

Selama pandemi, kita harus melindungi diri dan keluarga dari virus Corona, seperti tetap berada di rumah, menjaga jarak dan menggunakan masker. Banyak orang tua yang masih khawatir untuk berkunjung ke fasilitas kesehatan atau ke klinik untuk menyunat anak.

Namun, Bunda harus tetap memerhatikan kondisi kesehatan si Kecil. Ada beberapa kondisi medis yang mengharuskan Bunda untuk tetap menyunat si Kecil.Kondisi medis tersebut antara lain:

  • Fimosis

Kulup yang melekat erat pada ujung penis sehingga bisa menyebabkan infeksi di kepala penis.

  • Parafimosis

Kelainan pada kulup penis yang ditarik ke belakang dan tidak bisa kembali ke posisi semula.

  • Balanitis

Peradangan pada kulup penis yang ditandai dengan pembengkakan pada kepala penis akibat infeksi bakteri.

Pada kondisi medis tertentu, anak harus segera disunat untuk mencegah terjadinya komplikasi atau infeksi pada area penis.

Perlindungan maksimal saat pandemi

sunat anak di rumah

Selama pandemi, banyak sekali perubahan yang terjadi. Salah satu cara untuk melindungi si Kecil dari virus berbahaya ini adalah dengan melakukan sunat di rumah.

Bunda bisa memanfaatkan layanan sunat di rumah agar si Kecil tetap aman dan nyaman. Saat ini, beberapa klinik khusus sunat sudah menyediakan layanan ini untuk mencegah risiko penularan virus Corona.

Mengapa layanan sunat di rumah merupakan solusi terbaik di kala pandemi? Yuk, simak ulasan berikut.

Layanan sunat di rumah

Rumah sunat dr. Mahdian selalu berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi kesehatan anak dan keluarga. Untuk mengatasi pandemi saat ini, kami menyediakan layanan sunat di rumah yang tentunya aman, mudah dan menyenangkan bagi si Kecil.

Bunda dan si Kecil hanya tinggal menunggu di rumah, dan tenaga medis professional yang akan datang ke rumah untuk melakukan tindakan sunat. Selain lebih efisien dan praktis, Bunda dan si Kecil juga tidak perlu lagi antre di klinik.

Dalam melakukan tindakan sunat, Rumah Sunat dr. Mahdian menggunakan metode Mahdian Klem yang minim risiko nyeri, tanpa bius dan tanpa perban. Prosesnya cepat dan anak bisa langsung beraktivitas. Si Kecil juga akan merasa nyaman karena berada di dalam rumahnya sendiri.

Jadi, tunggu apalagi. Ayo segera daftar ke Rumah Sunat dr. Mahdian! Kami juga melayani konsultasi gratis 24 jam. Sempurnakan perlindunganmu dan keluarga dengan sunat di rumah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Bekasi

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang