Rumah Sunat Bekasi Tersedia Layanan Sunat di Rumah, Lebih Praktis Lho Ternyata!

Selain tempat sunatnya para artis, rumah sunat Bekasi ternyata memiliki layanan sunat di rumah. Rumah Sunat dr. Mahdian yang terletak di Bekasi menyediakan berbagai layanan sunat terbaik untuk sunat yang lebih nyaman. Layanan sunat di rumah yang ditawarkan oleh Rumah Sunat dr. Mahdian memberikan berbagai kemudahan dalam tindakan sunat. Apa saja keunggulannya? Yuk, simak penjelasannya di sini.

Siapa yang nggak kenal dengan artis Wulan Guritno, Rebecca Reijman, Ricky Harun, Citra Kirana, dan Tantri Syalindri. Kelima artis ini memilih sunat di rumah untuk menyunat para Jagoan kecilnya.

Menurut salah satu artis Wulan Guritno, proses sunat Alric di Rumah Sunat dr. Mahdian relatif cepat hanya sekitar 7-10 menit, Alric juga lebih tenang dan tidak merasa ketakutan. Wulan menambahkan bahwa yang terpenting adalah proses sunatnya mudah dan nyaman.

Layanan Sunat di Rumah

Sunat di rumah

Sunat di rumah memang lebih praktis dan mudah. Ayah Bunda dan si Kecil tidak perlu antre di klinik karena hanya tinggal menunggu di rumah. Layanan ini yaitu untuk anak berusia 0-14 tahun. Ayah Bunda bisa menghubungi Rumah Sunat dr. Mahdian untuk melakukan pendaftaran dan jadwal sunat akan disesuaikan.

Berbagai Kemudahan Layanan

 Ada beberapa alasan mengapa sunat di rumah lebih nyaman, di antaranya:

  • Lebih praktis dan mudah. Tak perlu datang ke klinik, Ayah Bunda hanya tinggal mendaftar dan tim medis kami yang akan datang ke rumah.
  • Tanpa harus antre di klinik. Hal ini juga bisa mencegah dari penularan virus SARS-CoV-2 yang berisiko pada si Kecil.
  • Privasi terjamin. Anak biasanya malu jika akan sunat, namun dengan sunat di rumah ia akan merasa lebih tenang
  • Lebih nyaman karena tindakan dilakukan di rumah sendiri, sehingga si Kecil tidak merasa takut atau panik saat tindakan. Ayah Bunda bisa tetap menemani si Kecil saat tindakan sunat.

Rumah Sunat dr.Mahdian di Bekasi

Rumah Sunat dr.Mahdian telah berpengalaman sejak tahun 2006 dalam menangani lebih dari 300 ribu pasien di seluruh Indonesia. Dengan menggunakan metode sunat modern Mahdian Klem, kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman sunat yang lebih bermakna bagi si Kecil. Mahdian Klem adalah metode sunat yang tidak menggunakan jajrum suntik, tanpa jahit dan tanpa perban.

Selain itu, kami juga menggunakan peralatan pendukung sunat yaitu Circumcision Kit yang steril dan sekali pakai, untuk mencegah risiko penularan virus dari satu pasien ke pasien lainnya. Ayah Bunda juga perlu tahu nih kalau perawatan pasca sunat itu sangat penting agar tidak terjadi komplikasi atau infeksi. Oleh karena itu, Rumah Sunat dr.Mahdian memberikan kontrol gratis pasca sunat untuk si Kecil yang sudah selesai sunat. Jika ada keadaan darurat, hubungi kami di layanan panggilan darurat 24 jam untuk penanganan cepat dan tepat.

Berikut ini lokasi Rumah Sunat dr.Mahdian di Bekasi:

BEKASI 1 JATIASIH

Jl. Raya Jatiasih No. 7 Jatiasih Bekasi
Bekasi

(021) 8242 0020, 8243 8530, 8243 8532

NAROGONG – BEKASI

Jalan Raya Narogong Km. 9 No. 45 Rawa Lumbu
Bekasi , Jawa Barat

Tel. (021) 825 3516 HP/WA 0812 8839 2624

JATIBENING – BEKASI

Ruko A1. Perumahan Vila Jatibening Tol Jatibening
Bekasi, Jawa Barat

Telp. 0813-5050-3433, ( WA ) 0878-1820-3433

AGUS SALIM

Jl. Agus Salim No. 50F Rt. 02/06 Bekasi Jaya, Bekasi Timur
Bekasi, Jawa Barat

Telp. (021) 8834 1331 HP/WA 0813 1222 8002

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Bekasi

021-8242-0020

marketingklinik@gmail.com

Daftar Sekarang