Alami Fimosis, Begini Cerita Sunat Anak Aktris Ryana Dea

Pasangan aktris Ryana Dea dan Puadin Redi tengah berbahagia karena anak laki-lakinya, Davian Rafaeyza Redi atau yang biasa disapa Davi ini, telah disunat. Ryana mengungkapkan bahwa saat hendak sunat, ternyata sang anak mengalami fimosis. Ia pun merasa lega karena memutuskan untuk menyunatkan sang putra sejak dini.

“Kenapa pilih sunatnya sekarang karena katanya makin kecil usia anak disunat, pemulihannya lebih cepat, minim trauma juga. Apalagi ternyata, setelah tadi pas dilihat pas mau sunat, anak aku, Davi ternyata  fimosis. Jadi ada penyempitan gitu, untung banget disunat dari sekarang,” ujarnya saat ditemui di rumahnya di kawasan Bintaro.

baca juga: Fimosis Bisa Diatasi Dengan Sunat

Aktris pemeran Ceu Engkom di sinetron Dunia Terbalik ini pun melakukan persiapan yang matang sebelum memutuskan untuk menyunatkan putranya. Mulai mencari tahu dulu tempat sunat yang bagus, berpengalaman, hingga metode sunat yang digunakan dan berapa lama proses sunat yang dibutuhkan. Hingga akhirnya bertemulah dengan Rumah Sunat dr. Mahdian dan memilih menggunakan jasa layanan sunat di rumah.

“Biasanya kan yang kayak gini tuh di rumah sakit kan, tapi mungkin ini karena di rumah jadi lebih homey, lebih nyaman lah. Ya awalnya sih deg-degan juga soalnya kan kita terima tamu dari luar ya. Apalagi kita memang benar-benar mengurangi aktivitas dan bertemu orang luar gitu. Cuman ya kita lihat dari Rumah Sunat dr. Mahdian ini menjalankan protokol kesehatan banget, jadi lebih aman,” katanya.

Sejak masa pandemi, tim medis Rumah Sunat dr. Mahdian dilengkapi dengan alat pelindung diri yang sesuai dengan protokol kesehatan. Dokter dan perawat yang datang ke rumah sang aktris pun menggunakan hazmat dan face shield.

Metode Sunat Mahdian Klem

Ryana mengaku sempat khawatir saat mau menyunatkan anaknya, namun setelah diberikan penjelasan tentang metode sunat yang digunakan terbilang aman dan minim risiko ia merasa cukup lega.

“Jadi yang dipakai itu metode sunat Mahdian klem. Kirain bakal berdarah-darah gitu, taunya enggak. Proses sunatnya juga cepet banget 5-10 menitan lah,” ceritanya.

Sekilas informasi tentang Mahdian klem, merupakan metode sunat modern yang diciptakan oleh dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS yang bentuknya dan ukurannya telah disesuaikan dengan anatomis penis anak Indonesia.

Terdapat beberapa keunggulan metode sunat Mahdian klem, seperti minim perdarahan, tanpa perban dan tanpa jahit, setelah sunat anak langsung bisa beraktivitas, bisa mandi, proses sunat kurang dari 10 menit, dan hasil sunat yang baik. Selain itu juga Mahdian klem telah mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dengan nomor AKD 21103910201.

Material Mahdian Klem

Tabung Klem

Tabung bagian dalam terbuat dari materi yang berkualitas tinggi yang diproses dengan teknologi tinggi sehingga permukaan dan tepi tabung sangat halus dan tidak tajam dan tidak melukai pasien.

Dibandingkan dengan klem sunat lainnya, Mahdian Klem memiliki pelindung frenulum  yang akan melindungi pasien dari kesulitan berkemih dan melindungi dari luka dehiscen terutama di bagian bawah (arah jam enam).

Penjepit Klem

Berasal dari material yang kokoh dan kuat sehingga menjamin daya jepit maksimal untuk hasil yang baik secara medis dan memuaskan secara kosmetik. Daya jepit yang kuat menghasilkan nekrotik yang tipis sehingga luka sunat lebih cepat sembuh.

Sekrup Pengunci

Pada Mahdian Klem sistem penguncian searah (irreversible locking system) untuk membantu menghindari pemakaian ulang klem sehingga menjaga keamanan akan tindakan sunat. Mahdian Klem tidak memerlukan rotasi sehingga menghindari frenulum ‘terpelintir’ yang menimbulkan rasa nyeri.

baca juga: Layanan Sunat Mahdian Klem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Bekasi

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang