Sunat Bayi di Rumah Sunatan Bekasi dengan Metode Sunat Klem

Rumah Sunatan Bekasi atau Rumah Sunat dr. Mahdian cabang Bekasi yang telah berdiri sejak tahun 2006 telah berpengalaman menangani pasien sunat segala usia. Salah satunya adalah pasien sunat bayi, baik yang dilakukan di klinik maupun di rumah pasien itu sendiri. Sunat pada bayi memang cukup menegangkan bagi orangtua. Meski begitu, masih banyak orangtua yang lebih memilih menyunatkan anaknya saat masih bayi dengan beberapa pertimbangan dan salah satunya adalah kesehatan.

Manfaat Sunat pada Bayi

Melansir dari American Academy of Pediatrics, khitan pada bayi lebih besar manfaatnya ketimbang risikonya.  Berikut ini beberapa manfaat jangka panjang dari sunat sejak bayi:

  1. Penurunan risiko infeksi saluran kemih (ISK), terutama pada tahun pertama kehidupan anak. ISK parah atau berulang bisa memicu kerusakan ginjal, bahkan infeksi aliran darah.
  2. Membantu menurunkan risiko tertular HIV, serta beberapa penyakit lain yang penularannya melalui kontak seksual.
  3. Membantu menghindari risiko fimosis, parafimosis maupun balanitis
  4. Menurunkan risiko terjadinya kanker penis
  5. Jika dewasa nanti memiliki pasangan, maka pasangan wanitanya risiko kanker serviks
  6. Proses penyembuhan lebih cepat

Setelah prosedur khitan pada bayi selesai, Ayah Bunda bisa langsung membawanya pulang ke rumah. Dokter juga akan memberikan jadwal kontrol untuk memantau proses penyembuhan setelah khitan.

Metode Sunat Klem di Rumah Sunatan Bekasi

Tahukah Ayah Bunda jika Mahdian Klem kini menjadi metode yang digemari para orangtua? Sudah banyak sekali para orangtua yang memilih untuk menyunatkan putranya di Rumah Sunat dr. Mahdian. Apa alasannya? Nah, sebagai orangtua, pasti Ayah Bunda ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Itulah sebabnya, memilih metode sunat yang tepat menjadi salah satu tantangan tersendiri. Kini dengan hadirnya metode Mahdian Klem, sunat menjadi lebih nyaman dan mudah bagi anak. Metode ini juga merupakan cara sunat dengan teknologi modern yang memiliki banyak keunggulan.

Ada beragam keseruan dan penawaran menarik menyambut musim sunat dari Rumah Sunat dr. Mahdian, yaitu akan membagikan Hot Wheels gratis mulai November 2022. Selain itu, Ayah Bunda juga bisa mendapatkan promo menarik diskon hingga 25%  untuk layanan sunat di rumah. Caranya cukup mudah, yakni dengan:

  • Buka aplikasi SehatQ atau website SehatQ
  • Atau 
  • Buat akun
  • Cari Rumah Sunat dr. Mahdian pada kolom search
  • Pilih bagian produk
  • Pilih layanan sunat di rumah
  • Klik beli sekarang dan jangan lupa gunakan voucher SEHATHEMAT
  • Lakukan pembayaran sesuai biaya sunat modern / klem yang tertera
  • Ayah dan Bunda akan mendapatkan konfirmasi dari pihak SehatQ untuk proses berikutnya

Gimana? Mudah dan jadi hematkan? Semoga bisa membantu kamu yaaa….

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jl Taman Margasatwa Raya No 14 Rt 6/Rw 1, Ragunan, Jati Padang, Ps. Minggu, DKI Jakarta 12550.

0811-1661-005

rumahsunatanmarketing@gmail.com

Daftar Sekarang