Sunat Depok Bisa di Rumah, Yuk Daftar!

Warga Depok, ada kabar mengejutkan! Sekarang, sunat Depok bisa di rumah. Tak perlu datang ke klinik, cukup daftar secara online, tentukan jadwal sunat, tunggu di rumah dan tim medis akan datang.

Sebagai orangtua, tentunya menginginkan hal yang terbaik untuk anaknya. Dalam hal ini, sebagai contoh saat sang putra dirasa sudah waktunya disunat, sebagai orangtua tidak menginginkan anak merasakan ketidaknyamanan ataupun trauma. Bagaimana pun juga sunat hanya dilakukan satu kali dalam seumur hidup.

Utamakan Kenyamanan Anak

Kebanyakan anak-anak merasa takut dengan sunat. Rasa takut itu akan membuat mereka tidak nyaman dan akhirnya saat proses sunat pun tidak sedikit yang tidak koperatif. Oleh sebab itu, membuat anak merasa nyaman sangat penting.

Nah, sunat di rumah bisa jadi solusinya.

  1. Anak akan merasa lebih nyaman karena berada di lingkungan yang mereka kenal.
  2. Hanya ada keluarganya, bukan orang lain.
  3. Saat sunat di klinik, tidak menutup kemungkinan ia akan mendengar beberapa anak menangis, hal itu tentunya akan membuatnya semakin takut.
  4. Sambil menunggu dokter dan perawat datang ke rumah, ia masih bisa beraktivitas seperti biasa.
  5. Saat proses sunat pun ia akan ditemani oleh keluarganya.
  6. Setelah sunat, ia dapat langsung beristirahat di kamarnya, tak perlu melakukan perjalanan dari klinik ke rumah

Utamakan Keamanan Anak

Selain nyaman, keamanan anak juga menjadi prioritas. Apa saja yang perlu diperhatikan?

  1. Sunat perlu dilakukan oleh seseorang yang memiliki kompetensi. Dalam hal ini, karena sunat merupakan suatu tindakan medis, maka perlu dilakukan oleh dokter.
  2. Banyak anak yang takut jarum suntik, oleh sebab itu penggunaan teknologi pengganti jarum suntik untuk pemberian obat, sangat di rekomendasikan untuk mengurangi risiko trauma anak.
  3. Pemilihan metode sunat yang akan digunakan juga penting. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) merekomendasikan metode sunat klem sebagai metode sunat yang aman. Lebih lanjut, metode sunat klem ini sudah tanpa jahit, tanpa perban, minim risiko komplikasi, dan anak bisa beraktivitas seperti biasa.
  4. Alat medis yang digunakan steril dan sekali pakai.

Circumcision Kit Sekali Pakai

Menjaga kesehatan dan kebersihan diri sangat penting agar terhindar dari risiko penularan penyakit. Nah, tidak hanya menjaga kebersihan diri tapi juga kebersihan barang-barang yang  digunakan sehari-hari juga perlu sangat penting. Faktanya, kuman atau bakteri penyebab penyakit bisa saja menempel di benda-benda tersebut.

Sebagai contoh peralatan medis yang akan digunakan saat sunat haruslah bersih dan steril. Selain itu juga sekali pakai untuk mencegah kemungkinan menularnya penyakit dari satu pasien ke pasien lainnya.

Pada umumnya jika Anda melakukan sunat di fasilitas kesehatan seperti, klinik, pusat kesehatan masyarakat dan sebagainya, tempat tersebut memiliki alat sterilisasi. Alat sterilisasi ini digunakan untuk membunuh kuman dan bakteri di peralatan medis. Alat ini sangat penting keberadaannya di fasilitas kesehatan untuk melakukan perawatan ataupun tindakan medis yang memerlukan alat-alat yang harus steril.

Sebagai klinik khusus sunat yang terpercaya, Rumah Sunat dr. Mahdian memperhatikan kebersihan dan kesterilan alat-alat yang digunakan untuk perlindungan bagi pasien maupun dokternya.

Selain menjaga kebersihan dan kesterilan alat medis yang digunakan, sebagai upaya mencegah penularan penyakit dari satu pasien sunat ke pasien lainnya, Rumah Sunat dr. Mahdian juga menggunakan perangkat sunat/ circumcision kit satu kali pakai.

Penggunaan circumcision kit satu kali pakai ini telah diterapkan di Rumah Sunat dr. Mahdian. Circumcision kit berisi satu set lengkap peralatan pendukung sunat, yang berisi, size o meter/ penggaris sunat, O-Duk, kassa steril, sarung tangan, syringe, needle, surgical scalpel, dan alkohol swab yang dikemas steril.

Sama halnya dengan penggunaan circumcision kit yang satu kali pakai, perangkat sunat lainnya seperti, Mahdian klem satu kali pakai. Satu pasien satu Mahdian klem.

Tempat Sunat Depok

Selain memiliki layanan sunat di klinik, Rumah Sunat dr. Mahdian juga memiliki layanan sunat di rumah. Layanan sunat ini untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan baik bagi pasien sunat maupun keluarganya.

Rumah Sunat dr. Mahdian ini, telah memiliki lebih dari 40 cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya adalah Depok.

Klinik khusus sunat ini menyediakan layanan sunat anak (laki-laki dan perempuan) hingga dewasa. Berikut alamat Rumah Sunat Depok:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Bekasi

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang