Sunat Dewasa Di Rumah, Lebih Nyaman

Sunat Dewasa di rumah bisa menjadi solusi yang tepat bagi yang ingin melakukan sunat dengan nyaman, aman, praktis dan tentunya privasi lebih terjamin.

Tidak mudah untuk memutuskan melakukan sunat di usia dewasa. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, misalkan masih malu untuk melakukan sunat di usia dewasa, apakah praktisi sunatnya benar-benar berpengalaman, atau mungkin juga adakah risiko yang kemungkinan yang dapat terjadi baik saat proses sunat ataupun pascasunat. Namun, menimbang manfaat sunat bagi kesehatan tentunya bisa menjadi motivasi seseorang melakukan sunat dewasa.

Menjawab kekhawatiran laki-laki dewasa yang ingin melakukan sunat namun masih ragu, Rumah Sunat dr. Mahdian hadir dengan layanan sunat dewasa yang terpercaya. Ditangani oleh dokter berpengalaman, ruang tindakan khusus, tenaga medis laki-laki, menggunakan metode sunat gun stapler yang aman, circumcision kit atau perlenkapan sunat sekali pakai dan tentunya menjaga privasi pasien.

Selain menerima layanan sunat dewasa di klinik, Rumah Sunat dr. Mahdian menghadirkan layanan sunat dewasa di rumah demi memberikan kemudahan akses bagi pasien dan keluarga. Selain itu, juga tepat di masa adaptasi kebiasaan baru seperti saat ini. Tak perlu ke luar rumah, tanpa antre, praktis, hemat waktu, pendaftaran ataupun konsultasi bisa dengan online, menentukan jadwal sendiri dan tinggal tunggu tim medis Rumah Sunat dr. Mahdian datang ke rumah. Tenaga medis yang datang pun dilengkapi dengan menggunakan APD yang sesuai dengan standar medis.

KLIK BANNER KONSULTASI VIA WA

Metode Sunat Dewasa Gun Stapler

Metode sunat dewasa yang dapat dipilih adalah gun stapler.  Gun Stapler merupakan perangkat sunat  satu kali pakai  yang dikembangkan pertama kali di Cina dan telah digunakan disejumlah negara di Asia dan Turki.

Gun Stapler terdiri dari knob, glans bell, pelatuk, dan pisau bedah. Selain itu, tersedia dalam berbagai ukuran.

Gun stapler berbentuk lonceng dan terdapat dua tangan di bagian atas lonceng (glans bell). Lonceng terdiri dari dua bagian. Bagian dalam berfungsi untuk melindungi ujung penis, sedangkan bagian luar berguna untuk memotong kulup. Staplesnya berguna untuk menutup luka sehabis sunat dan menghentikan perdarahan. Tidak ada proses penjahitan.

Staplesnya dapat terjatuh dengan sendirinya dalam waktu 10-20 hari. Penyembuhan luka  berlangsung singkat dan tidak mengganggu aktivitas. Namun, pascasunat, pasien sunat dewasa disarankan untuk tidak melakukan hubungan seksual selama sebulan setelah disunat.

Dibandingkan dengan metode sunat konvensional, metode gun stapler ini membutuhkan waktu yang lebih singkat, sekitar 10-15 menit. Risiko terjadinya komplikasi lebih minimal. Namun, tetap saja bergantung pada praktisi sunatnya.

baca juga: metode sunat dewasa gun stapler yang aman dan nyaman

Saat ini metode Gun Stapler sudah bisa Anda temukan di cabang Rumah Sunat dr. Mahdian. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi call center kami.

KLIK BANNER KONSULTASI VIA WA

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Bekasi

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang