manfaat khitan

Sunat di Kebayoran dengan Dokter Sunat Terbaik 

Ayah dan Bunda yang ingin mengajak Jagoan sunat dan berdomisili di Kebayoran pasti sedang bingung ya, sebaiknya jagoan sunat di mana? Di luar negeri biasanya sunat atau khitan dilakukan oleh dokter umum atau spesialis bedah. Namun, di Indonesia sendiri, karena khitan adalah salah satu praktik kesehatan yang sudah umum, ada berbagai klinik yang mendedikasikan dirinya khusus untuk memberikan pelayanan khitan saja. Salah satunya di Rumah khitan dr. Mahdian.

Ayah Bunda tidak perlu meragukan kompetensi dokter-dokter yang melaksanakan proses tindakan khitan. Meskipun dokter khitan biasanya hanya dokter umum, namun mereka menguasai kompetensi untuk melaksanakan bedah minor pada tindakan khitan.

Dokter Sunat di Kebayoran Memiliki Jam Terbang Tinggi

sunat kebayoran

Ayah dan Bunda perlu tahu, meskipun hanya bedah minor tidak semua dokter ingin melakukan tindakan sunat. Karena itu, memilih dokter dengan jam terbang praktik sunat yang tinggi merupakan syarat penting. Ada beberapa alasan seorang dokter umum tidak melakukan tindakan sunat, misalnya tidak tega mendengar anak kecil menangis dan lain sebagainya.

Dokter sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian Kebayoran memiliki jam terbang yang tinggi. Sehingga dokter-dokter ini sudah terbiasa menangani anak-anak yang rewel karena takut disunat. Ayah dan Bunda tidak perlu khawatir pusing sendirian karena anak yang menangis.

Selain dokter yang berpengalaman dengan jam terbang tinggi, fasilitas di Rumah Sunat dr. Mahdian juga lengkap. Hal ini membantu mengurangi kecemasan anak agar Jagoan dapat menjalani proses sunat dengan tenang, nyaman, dan aman.

Baca Juga: BIAYA SUNAT TANPA SUNTIK 2023

Tips Memilih Dokter Sunat

Ada beberapa cara Ayah dan Bunda bisa tahu, klinik atau dokter yang dituju berkompetensi dengan jam terbang tinggi atau tidak. Berikut beberapa tipsnya:

  • Mengunjungi website klinik

Dengan mengunjungi website klinik, orangtua bisa melihat infografis dan berbagai informasi lainnya. Salah satunya, saat musim libur anak sekolah biasanya ada iklan tindakan sunat di klinik tersebut. 

Di Rumah Sunat dr. Mahdian sendiri, biasanya saat musim libur tiba melaksanakan tindakan khitan hingga 30 ribu anak, loh! Karenanya Ayah dan Bunda tidak perlu ragu lagi memilih Rumah Sunat dr. Mahdian sebagai pilihan klinik khitan untuk jagoan.

  • Testimoni

Selain lewat testimoni di internet, Ayah dan Bunda juga bisa menanyakan ke kerabat atau teman sekitar mengenai klinik khitanyang baik. Tentunya akan lebih meyakinkan keputusan Anda kalau ternyata mengenal orang yang sudah mengalaminya ya?

Testimoni Rumah Sunat dr. Mahdian bisa Ayah Bunda akses di channel youtube, review di google, dan sosial media seperti Instagram, Tiktok, dan Facebooknya.

Kalau masih ragu, ayah Bunda bisa menghubungi 08111661005 untuk informasi lebih lengkap atau mengunjungi Rumah Sunat dr. Mahdian cabang terdekat di Kota Anda.

Baca Juga: Mitos Tentang Khitan, Begini Penjelasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jl Taman Margasatwa Raya No 14 Rt 6/Rw 1, Ragunan, Jati Padang, Ps. Minggu, DKI Jakarta 12550.

0811-1661-005

rumahsunatanmarketing@gmail.com

Daftar Sekarang