Layanan Sunat di Klinik Kimia Farma

Klinik Kimia Farma gandeng Rumah Sunat dr. Mahdian menghadirkan layanan sunat di rumah selama masa pandemi covid19.

Layanan sunat di rumah ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi pelanggan setia Kimia Farma yang mengingkan sunat,namun aman tak perlu ke luar rumah. Cara melakukan pendaftarannya pun mudah bisa dilakukan secara online lalu menentukan jadwal sunat, menunggu konfirmasi dari pihak klinik, dan tinggal tunggu tim medis (dokter dan perawat) datang ke rumah.

Rumah Sunat dr. Mahdian adalah klinik khusus sunat modern pertama di Indonesia dan terbesar dengan 44 klinik yang tersebar dibeberap kota besar di Indonesia. Sementara itu Klinik Kimia Farma adalah jaringan klinik terluas di Indonesia dengan jumlah lebih dari 500 klinik. Total Klinik Kimia Farma yang telah bisa melayani khitan ada 76 titik klinik dari 4 area yang DKI jakarta , bekasi, bogor dan Serang, Banten.

Layanan Sunat di Rumah Kimia Farma

 

Umumnya, anak-anak merasa takut untuk sunat. Rasa takut itu akan membuat mereka tidak nyaman dan akhirnya proses sunat pun anak tidak koperatif yang memungkinkan terjadinya kesalah saat suna atau terhambat. Membuat anak merasa nyaman sangat penting.

Nah, sunat di rumah bisa jadi solusinya.

  1. Anak akan merasa lebih nyaman karena berada di lingkungan yang mereka kenal.
  2. Hanya ada keluarganya, bukan orang lain.
  3. Saat sunat di klinik, tidak menutup kemungkinan ia akan mendengar beberapa anak menangis, hal itu tentunya akan membuatnya semakin takut.
  4. Sambil menunggu dokter dan perawat datang ke rumah, ia masih bisa beraktivitas seperti biasa.
  5. Saat proses sunat pun ia akan ditemani oleh keluarganya.
  6. Setelah sunat, ia dapat langsung beristirahat di kamarnya, tak perlu melakukan perjalanan dari klinik ke rumah

Meski layanan sunat di rumah ini masih terbilang baru, namun sudah banyak peminatnya. Salah satunya adalah Ustadz Hanan Attaki yang telah menghkhitankan putra bungsunya yang biasa dipanggil baby Er di rumahnya.

“ Jadi kita bisa minta tolong dokternya untuk dateng ke rumah, terus sunatnya di rumah,” ujarnya di vlog pribadi miliknya. Ia juga melanjutkan,” InsyaAllah dokternya baik, Islami, dan komunikatif. Metodenya juga Alhamdulillah cocok, tidak pakai suntik, potongnya rapih dan setelah hari ke-2 bisa lari-lari.”

Utamakan Keamanan Anak

Selain nyaman, keamanan anak juga menjadi prioritas, Anda dapat memperhatikan beberapa hal berikut ini:

  1. Sunat perlu dilakukan oleh seseorang yang memiliki kompetensi. Dalam hal ini, karena sunat merupakan suatu tindakan medis, maka perlu dilakukan oleh dokter.
  2. Banyak anak yang takut jarum suntik, oleh sebab itu penggunaan teknologi pengganti jarum suntik untuk pemberian obat, sangat di rekomendasikan untuk mengurangi risiko trauma anak.
  3. Pemilihan metode sunat yang digunakan juga penting. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) merekomendasikan metode sunat klem sebagai metode sunat yang aman. Perlu diketahui,, metode sunat klem ini sudah tanpa jahit, tanpa perban, minim risiko komplikasi, dan anak bisa beraktivitas seperti biasa.
  4. Alat medis yang digunakan steril dan sekali pakai.

baca juga: Bahaya alat khitan tidak sekali pakai

 

klik di sini untuk pendaftaran/ informasi lebi lanjut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Bekasi

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang