Sunat Klem Jadi Pilihan Para Artis Indonesia untuk Sang Buah Hati

Tahukah Ayah Bunda jika sunat Klem kini menjadi metode yang digemari untuk sunat artis? Sudah banyak sekali artis ibukota yang memilih untuk menyunatkan puteranya di Rumah Sunat dr. Mahdian. Apa alasannya? Nah, sebagai orang tua, pasti Ayah Bunda ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Itulah sebabnya, memilih metode sunat yang tepat menjadi salah satu tantangan tersendiri. Kini dengan hadirnya metode Mahdian Klem, sunat menjadi lebih nyaman dan mudah bagi anak. Metode ini juga merupakan cara sunat dengan teknologi modern yang memiliki banyak keunggulan. Mau tahu seperti apa? Yuk, disimak ulasannya.

Lebih Minim Pendarahan Dan Risiko

Tak hanya menjadi teknologi sunat modern yang praktis, Mahdian Klem juga merupakan metode sunat yang banyak diminati, karena minim risiko. Bahkan, selama proses sunat berlangsung hampir tidak terjadi pendarahan sama sekali. Selain itu, alat Mahdian Klem juga hadir dengan tabung plastik yang menyesuaikan ukuran penis anak Indonesia. Sehingga, membuat hasil sunat menjadi lebih rapih, proses penyembuhan luka lebih baik, tanpa jahitan, aman dan higenis karena sekali pakai. Tak heran, metode ini menjadi metode sunat pilihan para artis. Bahkan, menurut Wulan Guritno, salah satu artis yang menyunatkan anaknya di Rumah Sunat dr.Mahdian, proses semuanya sangat simpel dan nyaman.

“Selama proses gak ada darahnya, no blood, pokoknya saya happy, karena sunat menggunakan metode Mahdian Klem jadi bikin simpel dan nyaman,”ujar Wulan.

Metode Rekomendasi WHO Dan Karya Anak Bangsa

Sunat anak dengan Mahdian Klem

Mengutip dari artikel Visi Medika Sejahtera (2021) menyebutkan bahwa, di Indonesia sendiri memang sudah tersedia berbagai macam metode klem. Namun, hingga saat ini Mahdian Klem merupakan satu-satunya klem produksi anak bangsa, yaitu oleh dr.Mahdian Nur Nasution, Sp. BS. Tentu saja, sebagai warga Indonesia yang baik tentunya kita sangat bangga terhadap inovasi di bidang kesehatan yang membantu para orang tua untuk memberikan metode sunat terbaik bagi anak yang akan melakukan sunat. Apalagi, metode klem sendiri merupakan metode sunat yang direkomendasikan oleh WHO (World Health Organization) dari segi keamanan dan risiko. Karena, metode klem sendiri merupakan metode yang paling minim risiko daripada metode lainnya, seperti metode laser atau konvensional lainnya.

Selain itu, metode Mahdian Klem ini juga sudah memiliki izin edar dari Kementrian Kesehatan, sehingga Ayah Bunda tidak perlu khawatir mengenai keamanan dan kenyamanannya.

Tempat Sunat Dengan Metode Klem Pilihan Para Artis

Setelah mengetahui berbagai macam keunggulan dari metode Mahdian Klem, jadi Ayah Bunda sebaiknya tak perlu ragu lagi untuk memilih Mahdian Klem sebagai metode untuk menyunatkan anak. Salah satu klinik sunat yang terkenal sebagai klinik sunat terpercaya pilihan para artis adalah klinik Rumah Sunat dr.Mahdian, yang sudah tersedia di kota-kota besar di Indonesia.

Dinda Hauw

Banyak juga teman-teman artis yang nyaranin ke Rumah Sunat dr. Mahdian dan pakai metode sunat modern Mahdian Klem. Alhamdulillah sunatnya berjalan lancar, anaknya juga nyaman selama tindakan.”

 Wulan Guritno

“Happy banget, simple, nyaman, dan anaknya juga tenang.”

 Lukman Sardi

” Saya pilih metode sunat Mahdian Klem ini karena cepat ya. Tapi meskipun cepat, bukan berarti sembarangan ya, dokternya memang sudah ahli. Selain itu juga steril dan tanpa jahitan, tanpa perban dan boleh kena air. Kalau anak mau berenang aja boleh, jalan-jalan juga boleh,”

Tantri “KOTAK”

“Proses sunatnya secepat itu, lho dengan Mahdian Klem. Enggak pake jahitan, tanpa perban dan enggak pakai jarum suntik.”

 Citra Kirana & Rezki Aditya

“Ternyata sunat enggak semenyeramkan itu dengan metode sunat modern Mahdian Klem ini. Proses sunatnya juga cepat, tanpa jahitan dan tanpa perban. Mudah juga perawatannya dan ternyata bisa langsung mandi anaknya.”

 

Untuk melakukan pendaftaran sunat di Rumah Sunat dr.Mahdian, klik di sini. Sedangkan untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai biaya, lokasi, hingga layanan lainnya, klik di sini!

Baca juga: Rumah Sunat Semarang, Pelopor Sunat Anak dengan Metode Modern

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jl Taman Margasatwa Raya No 14 Rt 6/Rw 1, Ragunan, Jati Padang, Ps. Minggu, DKI Jakarta 12550.

0811-1661-005

rumahsunatanmarketing@gmail.com

Daftar Sekarang