Sunat Nyaman di Rumah, Ada Diskon Hingga 25% Selama November 2022

Ada diskon hingga 25% untuk layanan sunat di rumah di Rumah Sunat dr. Mahdian Jabodetabek!! Biaya sunat di rumah dengan klinik emang beda ya? Selain tempat sunat, Ayah dan Bunda tentunya akan mempertimbangkan berapa biaya sunat yang harus dikeluarkan. Sebenarnya, biaya sunat ini cukup beragam, bergantung pada beberapa hal. Misalnya, biaya sunat di klinik tentunya akan berbeda dengan layanan sunat di rumah ( house call) . Lokasi juga turut menentukan, misalnya di kota besar dengan di daerah tentunya juga berbeda. Selanjutnya ada metode sunat yang digunakan, misalnya metode konvensional dengan metode modern tentu berbeda biayanya.

Jadi, memang sebaiknya cari informasi lebih dulu terkait metode dan biaya yang harus dikeluarkan jika mau melakukan sunat. Seperti di Rumah Sunat dr. Mahdian, biaya sunat di klinik dengan di rumah juga berbeda. Namun, biaya yang ditawarkan sudah termasuk dengan kontrol pasca-sunat dan obat-obatan. Tapi, jika menggunakan layanan sunat di rumah, selain obat-obatan dan kontrol pasca-sunat sampai sembuh juga mendapatkan goodie bag menarik dan kit perawatan paska khitan (KPPK).

Baca Juga: Berapa Kisaran Biaya Sunat di Klinik untuk Anak? Yuk, Cari Tahu Di Sini

MENGENAL METODE SUNAT MAHDIAN KLEM

Ayah dan Bunda mungkin sebelumnya hanya mengenal teknik sunat konvensional yang telah ada sejak lama, yaitu dengan pisau atau gunting bedah. Beberapa fasilitas kesehatan memang masih menggunakan cara konvensional untuk tindakan sunat. Namun, hal ini seringnya membuat anak ketakutan belum lagi jika menggunakan jarum suntik.

Nah, untuk menyelesaikan masalah tersebut maka hadirlah metode sunat modern klem. Metode klem ini juga ternyata  direkomendasi oleh  Badan Kesehatan Dunia (WHO). Klem merupakan alat sunat sekali pakai yang pastinya lebih aman dan steril saat penggunaannya, sehingga dapat mencegah dari risiko penularan virus dari pasien lainnya.

Ada berbagai jenis klem sunat di dunia, salah satunya adalah Mahdian Klem yang merupakan buatan asili Indonesia. Penciptanya adalah dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS. Ia  mengembangkan dan menyempurnakan klem yang telah ada sebelumnya, kemudia ia beri  nama Mahdian Klem.

Mahdian Klem ini desainnya pun sudah menyesuaikan dengan ukuran dan bentuk anatomis penis anak Indonesia. Dengan desain tersebut, dokter akan lebih mudah dalam menggunakan klem dan menjadikan si kecil nyaman dalam melakukan aktivitasnya setelah sunat.

Durasi tindakan dengan Mahdian Klem juga lebih cepat dari metode konvensional, yaitu kurang dari 10 menit. Keunggulan lainnya adalah tanpa jahitan, tanpa perban, setelah sunat pun bisa langsung beraktivitas bahkan mandi, serta memiliki risiko yang minimal.

SUNAT TANPA JARUM SUNTIK

Selain menggunakan metode sunat modern Mahdian Klem, ada juga teknik bius sunat tanpa jarum suntik jika Ayah dan Bunda ingin menyunatkan anaknya dengan layanan house call. Teknik bius tanpa jarum suntik ini menggunakan alat yang bernama Comfort in. Alat ini menggunakan kekuatan tenaga pegas, tidak ada jarum suntiknya sama sekali.

Dengan menggunakan teknik ini, obat bius akan lebih cepat menyerap, menghindari risiko trauma dan juga efek samping dari jarum suntik. Sehingga proses sunat anak menjadi lebih nyaman.

Baca juga: Metode Modern Mahdian Klem, Buat Anak Merasa Nyaman

DAPATKAN DISKON HINGGA 25% UNTUK LAYANAN SUNAT DI RUMAH

Ayah dan Bunda  yang mau anaknya sunat  dengan menggunakan metode sunat modern Mahdian Klem. enggak perlu khawatir, karena sekarang layanan house call dari Rumah Sunat dr. Mahdian memberikan promo yang bisa Ayah dan Bunda nikmatin.  Jangan sampai ketinggalan, promo Sunat Hemat dengan diskon hingga 25% untuk tindakan layanan sunat di rumah.

Eits, tapi Ayah dan Bunda harus cepat sebelum kehabisan karena kuotanya terbatas! Promo ini hanya berlaku selama bulan November 2022 aja. Oia, sebagai informasi tambahan, promo layanan house call ini hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek aja ya. Begini caranya…

  • Buka aplikasi SehatQ atau website SehatQ
  • Atau 
  • Buat akun
  • Cari Rumah Sunat dr. Mahdian pada kolom search
  • Pilih bagian produk
  • Pilih layanan sunat di rumah
  • Klik beli sekarang dan jangan lupa gunakan voucher SEHATHEMAT
  • Lakukan pembayaran sesuai biaya sunat modern / klem yang tertera
  • Ayah dan Bunda akan mendapatkan konfirmasi dari pihak SehatQ untuk proses berikutnya

Gimana? Mudah dan jadi hematkan? Semoga bisa membantu kamu yaaa….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jl Taman Margasatwa Raya No 14 Rt 6/Rw 1, Ragunan, Jati Padang, Ps. Minggu, DKI Jakarta 12550.

0811-1661-005

rumahsunatanmarketing@gmail.com

Daftar Sekarang