Tempat Khitan Terdekat, Kenapa Enggak di Rumah Sendiri?

Tempat khitan terdekat dimana lagi kalau bukan rumah sendiri? Selain tidak perlu keluar rumah, lebih praktis, hemat, tanpa antre dan juga lebih privasi. Jika ingin melakukan sunat di rumah sendiri tentunya harus ada dokter dan tenaga medis yang datang ke rumah, benar? Tenang, Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki layanan sunat di rumah atau House Call (HC) sebagai solusinya.

Memasuki masa liburan sekolah pasti banyak orangtua yang sedang mencari tempat khitan terdekat dari rumah. Biasanya ada yang sudah mencari dari jauh-jauh hari atau bahkan beberapa hari sebelum melakukan khitan. Tapi saat liburan sekolah biasanya klinik penyedia jasa khitan atau sunat akan ramai. Tidak sedikit orangtua yang memanfaatkan liburan sekolah untuk menyunatkan sang anak dan hal ini sepertinya sudah menjadi tradisi di Indonesia.

Daripada harus antre atau bahkan membuat anak semakin gugup jika harus datang ke klinik, mengapa tidak memanfaatkan layanan sunat di rumah dari Rumah Sunat dr. Mahdian? Ayah Bunda bisa menanyakan cabang Rumah Sunat dr. Mahdian terdekat dari tempat tinggal ke customer service lalu daftar untuk menggunakan jasa layanan sunat di rumah ini.

Layanan Sunat di Rumah Jadi Solusi untuk Sunat Anak

Layanan sunat di rumah hadir sejak wabah COVID19 menyebar di dunia. Saat itu, masyarakat diminta untuk melakukan pembatasan aktivitas di luar rumah. Pada masa itu juga, banyak klinik praktek dokter harus tutup sementara waktu atau membatasi pengunjung untuk mencegah penularan dari satu orang ke orang lainnya.

Melihat keadaan tersebut, Rumah Sunat dr. Mahdian hadir dengan layanan sunat di rumah ini. Harapannya bisa menjadi solusi bagi anak yang mau sunat. Tidak perlu menunda sampai akhirnya wabah berakhir yang saat itu masih belum dapat diprediksi. Pasien dan keluarganya pun tak harus keluar rumah karena dokter dan perawat Rumah Sunat dr. Mahdian yang datang ke rumah pasien. Saat itu, tenaga medis yang datang haruslah sudah melakukan cek kesehatan dan datang dengan menggunakan APD untuk memberikan kenyamanan dan keamanan untuk pasien dan keluarga.

Setelah wabah COVID 19 berakhir, layanan ini pun masih banyak peminatnya. Berikut beberapa keunggulan menggunakan jasa layanan sunat di rumah.

Keunggulan Sunat di Rumah
Waktu Lebih Fleksibel

Layanan sunat di rumah/ House Call (HC) sangat cocok untuk keluarga yang memiliki banyak kesibukan.  Baik anak, orangtua ataupun keluarganya tidak perlu datang ke klinik dan menghadapi kemacetan jalanan. Selain itu, juga terbebas dari antrean pasien di klinik. Cukup menunggu dokter dan perawat datang ke rumah, sambil menunggu bisa melakukan aktivitas lainnya.

Baca Juga: Anak Abrar Aabs, Karyawan Raffi Ahmad Sunat Di Rumah Sunat Dr. Mahdian

Hemat Biaya 

Selanjutnya adalah  menghemat biaya karena tidak perlu mengeluarkan uang bensin ataupun tol. Selain itu, biaya sunat di rumah Jakarta sudah termasuk ke dalam biaya tindakan, obat, kontrol pascasunat di rumah sampai sembuh dan juga kit perawatan pascasunat.

Perawatan Dilakukan di Rumah

Dokter dan perawat akan datang ke rumah pasien sesuai dengan jadwal yang disepakati bersama, sehingga pasien tidak harus bolak-balik ke klinik. Hal ini akan membuat pasien lebih nyaman dalam masa penyembuhan.

Mempererat Ikatan Keluarga

Saat anak sunat di rumah, anak juga akan bisa berinteraksi dengan anggota keluarga. Berbeda halnya jika melakukan khitan di klinik.  Biasanya pihak klinik hanya mengizinkan 1 atau 2 orang saja untuk ikut ke ruang tindakan. Jika ada keluarga dekat yang menemaninya saat melakukan tindakan sunat, anak akan mendapatkan dukukangan moral dan motivasi agar merasa lebih berani dan nyaman.

Baca Juga: Alvin Faiz Menyunatkan Putranya yang Belum Genap 4 Bulan di Rumah

Merasa Nyaman

Dengan menggunakan jasa HC ini baik pasien maupun keluarga akan merasa lebih nyaman karena berada di rumah sendiri. Berbeda jika pasien harus ke klinik yang banyak orang. Jika berada di rumah, anak dan keluarga akan merasakan suasana yang lebih santai dan nyaman.

Tempat Khitan Terdekat

Jika ingin melakukan sunat di rumah sendiri tentunya harus ada dokter dan tenaga medis yang datang ke rumah. Ayah Bunda bisa menanyakan cabang Rumah Sunat dr. Mahdian terdekat dari tempat tinggal ke customer service lalu daftar untuk menggunakan jasa layanan sunat di rumah ini.

Saat ini Rumah Sunat dr. Mahdian telah memiliki lebih dari 30 cabang di Indonesia, Ayah Bunda bisa mencari tempat khitan terdekat dari rumah. Ayah Bunda bisa menentukan jadwal tindakannya kapan dan hanya menunggu sampai hari tindakan tiba.

Klik di sini untuk melihat cabang Rumah Sunat dr. Mahdian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jl Taman Margasatwa Raya No 14 Rt 6/Rw 1, Ragunan, Jati Padang, Ps. Minggu, DKI Jakarta 12550.

0811-1661-005

rumahsunatanmarketing@gmail.com

Daftar Sekarang