Ternyata, Rumah Sunat Depok Menyediakan Layanan Sunat di Rumah Lho!

Sudah pada tahu belum kalau Rumah Sunat Depok kini menyediakan layanan sunat di rumah? Bagi yang tinggal di sekitar Depok, bisa mendaftar ke Rumah Sunat dr. Mahdian yang berlokasi di Pancoran Mas, Margonda dan Cimanggis. Nah, ada kabar baik juga nih, sekarang Ayah Bunda tidak perlu datang ke klinik untuk mendaftar. Sebab, untuk konsultasi dan daftar sunat juga bisa dilakukan secara online, lho! Si Kecil dan seluruh keluarga hanya tinggal menunggu di rumah, dan dokter serta tim medis kami yang akan datang untuk melakukan tindakan sunat. Wah, seru ya! Si Kecil bisa jadi raja dalam sehari nih Ayah Bunda. Apa saja keunggulan layanan ini? Simak dulu yuk ulasan selengkapnya.

Keunggulan Sunat di Rumah

Rumah Sunat dr. Mahdian yang terpercaya sejak tahun 2006 telah berhasil dalam  menangani ribuan tindakan sunat. Selain itu, ada beberapa keunggulan dari layanan ini, di antaranya:

  • Tindakan sunat menggunakan metode modern Mahdian Klem
  • Mahdian Klem yang merupakan metode aman yang cocok untuk sunat anak
  • Anak akan dibius tanpa menggunakan jarum suntik, sehingga cocok untuk anak yang takut jarum suntik
  • Menggunakan peralatan pendukung sunat sekali pakai, Circumcision Kit dengan sterilisasi terjamin agar terhindar dari penularan virus.
  • Memiliki dokter sunat berpengalaman dengan jam kerja tinggi
  • Lebih praktis dan tanpa antre
  • Privasi juga terjamin
  • Lebih nyaman karena si Kecil disunat di rumahnya sendiri
  • Memiliki layanan panggilan darurat 24 jam untuk penanganan segera.

Metode Modern Mahdian Klem

Metode Mahdian Klem menggunakan teknik bius tanpa jarum suntik. Pada umumnya dokter melakukan bius lokal untuk tindakan sunat, karena dengan dosis yang kuat nyeri dapat terkontrol dengan baik. Teknologi mutakhir ini bekerja dengan cara mengantarkan cairan obat ke dalam lapisan kulit dengan mekanisme tenaga pegas berkecepatan tinggi. Teknik ini cocok untuk anak yang memiliki fobia terhadap jarum suntik.

Mahdian Klem telah mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan RI, sehingga aman untuk digunakan. Selain memiliki pelindung klem yang kuat, Klem juga diciptakan dengan menyesuaikan ukuran dan bentuk anatomis penis anak Indonesia.

Tindakan sunat menggunakan metode ini akan meminimalisir risiko nyeri, tanpa jahit dan tanpa perban. Selan itu, keunggulan lainnya yaitu anak juga bisa langsung beraktivitas setelah tindakan.

Lalu, apa yang harus dilakukan setelah tindakan sunat selesai?

Pentingnya Kontrol Pasca Sunat

Kontrol pasca sunat sangat penting untuk membantu proses penyembuhan luka sunat yang lebih cepat. Kontrol bertujuan untuk mencegah pasien dari risiko terkena komplikasi. Setelah tindakan dokter akan memberikan jadwal kapan harus kembali ke klinik untuk melakukan kontrol. Hal ini bertujuan untuk mencegah risiko terjadinya pendarahan, peradangan dan pembengkakan penis, hingga infeksi parah pada area penis.

Nah, buat Ayah Bunda selalu ingat ya bahwa kontrol pasca sunat itu penting, lho! Jangan abaikan jika penis si Kecil mengalami pembengkakan atau infeksi ya.

Bagi Ayah Bunda yang ingin mencari tempat sunat di sekitar Depok, bisa banget nih ke beberapa klinik Rumah Sunat dr. Mahdian yang berlokasi di:

PANCORAN MAS

Jl. Raya Sawangan No. 31
Depok, Jawa Barat

Telp. (021) 7721 5848/WA 0812 9900 0947

Medical / Dental / Vision Care

Direction

0.99 KM

MARGONDA

Jl. Margonda Raya No. 49
Depok, Jawa Barat

Telp. (021) 871 3800 /WA 0812 9900 1005

 

CIMANGGIS

Jl. RTM No. 16 Rt. 01/11 Tugu Cimanggis
Depok, Jawa Barat

Telp. (021) 871 3800/WA 0812 9900 1005

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Bekasi

021-8242-0020

marketingklinik@gmail.com

Daftar Sekarang